Sapa Penggemar di Lampung, Syahrul Gunawan Ternyata Penggemar Bona Cake

Ditanya mengenai varian favorit Lampung Bona Cake, Syahrul mengatakan sangat menyukai Choco Hazelnut dan Mango.

Sapa Penggemar di Lampung, Syahrul Gunawan Ternyata Penggemar Bona Cake
tribunlampung/ana
Syahrul Gunawan menyapa penggemarnya di Lampung, Minggu, 4 Februari 2018. Kehadiran pria tampan ini untuk memenuhi undangan Lampung Bona Cake. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspitasari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Penyanyi dan pesinetron Syahrul Gunawan menyapa penggemarnya di Lampung, Minggu, 4 Februari 2018. Kehadiran pria tampan ini untuk memenuhi undangan Lampung Bona Cake, outlet kue kekinian di Lampung.

Pria yang biasa dipanggil Aa Alul ini mengatakan, kali terakhir berkunjung ke Lampung pada dua tahun lalu. Ia pun senang bisa kembali ke sini.

Baca: (VIDEO) Cobain Kue Kekinian Bona Cake, Rasanya Enak Nggak Bikin Eneg

"Menyenangkan datang ke Lampung, dan lebih menyenangkan karena ada Bona Cake sekarang. Mudah-mudahan (Bona Cake) bisa memberi warna lagi bagi pedagang kue maupun masyarakat dengan cita rasa kue yang spesial," ujarnya.

Semakin banyaknya kalangan artis yang berbisnis kuliner, khususnya cake kekinian, nyatanya belum membuat Syahrul tertarik untuk terjun ke bisnis yang sama.

"Masih bantu temen saja. Seneng punya temen yang usaha kuliner. Saling support-lah. Pertemanan itu kan bagaimana memberikan kontribusi yang positif," imbuhnya.

Baca: Kasihan Lihatnya, Ayu Ting Ting Buka Toko Kue lalu Dibandingkan dengan Geprek Ruben Onsu

Ditanya mengenai varian favorit Lampung Bona Cake, Syahrul mengatakan sangat menyukai Choco Hazelnut dan Mango. Biasanya ia mengombinasikannya dengan segelas teh tawar panas sebagai teman menyantap kue dengan tagline Cake Kok Nyegerin ini.

Lampung Bona Cake hadir dalam enam varian rasa, yaitu Bona Cheese Delight, Bona Green Tea, Bona Chocolate Hazelnut, Bona Chocomaltine, Bona Fresh Lemon, dan Bona Mango.

Dalam momen Meet and Greet kali ini, 10 pembeli yang beruntung dapat kesempatan makan siang bareng Syahrul Gunawan. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help