TribunLampung/

Pecinta Honda PCX Lestarikan Destinasi Wisata Indonesia

Ratusan pemilik Honda PCX ramai-ramai melestarikan berbagai destinasi wisata di sembilan kota besar Indonesia.

Pecinta Honda PCX Lestarikan Destinasi Wisata Indonesia
Ist
Pecinta Honda PCX Lestarikan Destinasi Wisata Indonesia 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Ratusan pemilik Honda PCX ramai-ramai melestarikan berbagai destinasi wisata di sembilan kota besar Indonesia melalui rangkaian acara bertajuk Honda PCX Vacation.

Baca: Ini Tips Mengatasi Motor Injeksi Mati di Jalan dari AHASS Jaya Motor

Kegiatan ini menjadi wujud kecintaan para pecinta Honda PCX terhadap berbagai destinasi wisata yang khas dari setiap daerah sekaligus memperkuat persaudaraan sesama bikers Honda.

Baca: Begini Video Detik-detik Wanita Hamil Terseret Saat Dibegal di Jalan Raya, Sadis!

Gelaran Honda PCX Vacation dimulai sejak 23 Desember 2017 lalu di kota Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jakarta, Denpasar, Banjarmasin dan diakhiri di kota Makassar pada 3 Februari 2018.

Kegiatan ini diikuti bikers dari Honda PCX Community Indonesia dan para pecinta Honda PCX dari berbagai komunitas dengan total peserta mencapai 512 bikers.

Menuju berbagai destinasi spesial daerahnya, para bikers menikmati perjalanan yang nyaman dan aman bersama motor skutik premium Honda PCX kebanggaannya.

Di lokasi wisata, mereka mengadakan berbagai kegiatan atraktif seperti gathering, outbond serta bertukar ilmu yang semakin menambah keakraban dan memperkuat solidaritas sesama pengguna motor skutik
premium Honda ini.

Tidak hanya itu, para bikers Honda ini juga menunjukkan kepedulian lingkungan melalui aksi penanaman pohon di setiap kota penyelenggaraan.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help