Dokter Spesialis Penyakit Dalam Ini Jadi Direktur RSUD Pringsewu

Saat ini, Ulinnoha menjadi tenaga fungsional dokter di UPT Puskesmas Pringsewu.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam Ini Jadi Direktur RSUD Pringsewu
TRIBUN LAMPUNG/Robertus Didik Budiawan
Komisi IV DPRD Pringsewu meninjau poliklinik RSUD Pringsewu di gedung baru. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Robertus Didik Budiawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu kini dijabat seorang dokter spesialis, yakni Teddy. Dokter spesialis penyakit dalam ini menggantikan posisi Ulinnoha yang menjabat direktur RSUD Pringsewu selama dua tahun.

Saat ini, Ulinnoha menjadi tenaga fungsional dokter di UPT Puskesmas Pringsewu. Keduanya resmi dilantik di aula Kantor Pemkab Pringsewu, Senin (5/2/2018) malam.

Ulinnoha mengatakan, ditugaskan menjadi tenaga fungsional menjadi kebanggaan buat dirinya. "Memang karena saya seorang dokter harus melayani pasien. Ya itulah yang terbaik buat saya sebenarnya," ujar Ulinnoha, Selasa (6/2/2018).

Baca: Patung Lumba-lumba Muara Indah Adopsi Patung Singa di Singapura

Baca: Diskes Mesuji: Tiga Kecamatan Rawan DBD

Selain Ulinnoha, sejumlah kepala bagian di Sekretariat Pemkab Pringsewu juga mengalami rotasi. Seperti Kabag Hukum Waskito menjabat Kabag Perlengkapan. Sedangkan Kabang Perlengkapan Untung menempati jabatan barunya sebagai Kabid Perindustrian Diskoperindag Pringsewu.

Kemudian, Kabag Umum Ananto Pratikno bergeser ke Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Pringsewu. Jabatan yang ditinggalkan itu diisi oleh Camat Ambarawa Ani Sundari. 

Kepala Kesbangpol Pringsewu Ibnu Hajrianto pindah tugas sebagai Kabag Humas dan Protokol menggantikan Yanuar  Haryanto yang menjabat Irbanwil II Inspektorat. Lalu, Kabag Bina Pemerintahan Ahmad Basri menjadi Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan. Posisinya digantikan Camat Gadingrejo Dewanto Dwi Utomo.

Kemudian Kabag Administrasi Pembangunan Ivan Kurniawan menjabat sebagai sekretaris Dinas PMP, dan posisinya digantikan oleh Nur Pajri.

Wakil Bupati Fauzi melantik 63 pejabat eselon III dan dua pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Pringsewu, Senin malam. Pelantikan berdasar SK Bupati Pringsewu Nomor 821.2/056/13.04/2018 tentang Peningkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab Pringsewu. (*)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help