Gubernur Ridho Siapkan Program Tahun 2018 untuk Pesawaran

Sejak 2014 Posisi Daya Saing Provinsi Lampung naik yakni berada di posisi ke-11 se-Indonesia,

Gubernur Ridho Siapkan Program Tahun 2018 untuk Pesawaran
Istimewa
Wakil Gubernur Lampung Bachtiar foto Bersama Wakil Bupati Pesawaran Eriawan Beserta Aparatur Pemkab Pesawaran 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESAWARAN - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo telah menyiapkan program untuk Kabupaten Pesawaran pada tahun 2018 ini.

Program tersebut merupakan kelanjutan dari program-program Pemprov yang dilakukan di Pesawaran.

"Pemerintah Provinsi Lampung pada tahun ini telah merencanakan beberapa program dan kegiatan yang merupakan kelanjutan dari program-program yang telah dilaksanakan pada 3 (tiga) tahun sebelumnya untuk kesejahteraan kemajuan daerah dan masyarakat," ujar Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri.

Bachtiar melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka pembinaan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran yang dilaksanakan di GSG Pemkab Peswaran, pada Selasa (6/2/2018).

Seperti diketahui, sejumlah program pembangunan yang dilakukan Gubernur Ridho dan Wagub Bachtiar di Pesawaran, di antaranya pembangunan infrastruktur yang menunjang pariwisata.

Pembangunan infrastruktur ini telah membuka jalur-jalur wisata yang diharapkan berkembang ke depan dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Pesawaran.

Selain infrastruktur, Gubernur dan Wagub juga melakukan pembangunan non-fisik yang diharapkan meningkatkan mentalitas dan budaya masyarakat Pesawaran.

Dalam sambutannya, Bachtiar Basri menyampaikan bahwa Pemprov Lampung membutuhkan peran serta Kabupaten Pesawaran dalam pembangunan Lampung.

"Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung berharap kepada seluruh masyarakat maupun jajaran pemerintahan Kabupaten Pesawaran akan senantiasa memberikan dukungan dukungan serta partisipasi aktif bagi kemajuan Provinsi Lampung, apa yang telah kita rintis bersama dan laksanakan selama ini, dapat terus berlanjut dan makin meningkat, sehingga pada gilirannya Lampung sebagai Provinsi yang maju dan sejahtera," ujar Bachtiar.

Selama kurun waktu 4 (empat), lanjut Wagub, telah cukup banyak capaian atau kinerja yang diperoleh dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung secara keseluruhan, baik di bidang perekonomian, infrastruktur, maupun pelayanan publik.

Halaman
123
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved