Pos Baru 63 Pejabat di Pringsewu Beredar Melalui WhatsApp

Paska pelantikan 63 pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Pringsewu beredar broadcast terkait pos jabatan baru para pejabat terlantik.

Pos Baru 63 Pejabat di Pringsewu Beredar Melalui WhatsApp
Tribunlampung/Didik
Pelantikan 63 pejabat eselon III di Lingkungan Pemkab Pringsewu 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Paska pelantikan 63 pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Pringsewu beredar broadcast terkait pos jabatan baru para pejabat terlantik tersebut.

Baca: Masuk ke Kamar Oknum Polwan, 3 Pelaku Gasak Barang-barang Berharga Senilai Rp 150 Juta!

Broadcast melalui Whatsapp ini pun berjumlah empat foto lembaran kertas yang berisi tabulasi, yang menerangkan susunan jabatan baru terlantik dan jabatan sebelumnya.

Baca: Rocker Ini Marah Gara-gara Ulah Bule Yang Mengaku Jadi Korban Pelecehan Seksual di Hotel Bali

Sementara, pada website bkpsdm.pringsewukab.go.id belum muncul informasi terkait pos baru para terlantik.

Kepala Bidang Mutasi Promosi dan Pengembangan BKPSDM Pringsewu Tanjung Dewayani mengatakan bahwa masih ada perbaikan terkait daftar pengumuman posisi baru para pejabat tersebut.

Dimana masih ada kesalahan terkait penulisan pangkat dan golongan. Selain itu, menurut dia, masih ada pos jabatan yang sedang dibenarkan. "Nanti segera kita informasikan setelah selesai," ujarnya,Selasa (6/2).

Sebelumnya diberitakan, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melantik 63 pejabat eselon III, Senin (5/2) pukul 20.00 WIB di Aula Pemkab Pringsewu. Saat pelantikan tidak ada pemberitahuan atau pembacaan posisi jabatan baru para terlantik. Sedangkan, Fauzi mempersilahkan untuk membuka Website bkpsdm.pringsewukab.go.id pada Selasa siangnya.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help