Budi Berlian Gelar Mitsubishi Pajero Gathering

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bersama dengan PT Budi Berlian Motor meluncurkan dua varian tambahan dari Pajero Sport

Budi Berlian Gelar Mitsubishi Pajero Gathering

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bersama dengan PT Budi Berlian Motor meluncurkan dua varian tambahan dari Pajero Sport yakni New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4 × 4 MT pada Gathering dan Launching Ceremony Menuju Pencapaian 120.000 unit Pajero Sport.

Baca: Dosen Paksa Cium Mahasiswinya Sampai Menangis Lalu Lempar Uang, Tak Sadar Terekam CCTV

Bertempat di Swiss-Belhotel Lampung pada Rabu (7/1) malam, konsumen bisa melihat langsung dua unit Pajero Sport terbaru tersebut. Sales Manager Passenger Car PT Budi Berlian Motor Darsono mengatakan, ini merupakan apresiasi Mitsubishi kepada konsumen yang ada di Lampung atas antusiasmenya dalam menggunakan Mitsubishi Pajero.

"Tahun 2017 Pajero Sport masih memimpin di Lampung dengan market share di Lampung mencapai 57% di tahun dan rata - rata penjualan 60 - 70 unit per bulan," jelasnya usai acara.

Darsono menambahkan, hadirnya dua varian baru Pajero Sport ini diharapkan bisa memberikan alternatif kepada masyarakat yang ingin memiliki Mitsubishi Pajero namun dalam harga kisaran di bawah Rp 500 juta. Varian ini sudah mengalami beberapa peruhan mulai dari ring velg lebuh besar menjadi 18 inch, lengkap dengan spoiler dan jok kulit.

Baca: Ogah Dititipkan, Cerita Gadis Cilik kepada Orangtuanya Ini Sangat Menyayat Hati

Adapun harganya masing - masing adalah Rp 478 juta (Pajero Sport Exceed 4x2 AT) dan Rp 528 juta untuk Mitsubishi Pajero GLX 4X4 MT. Kehadiran dua produk ini juga diharapkan akan menaikkan penjualan Pajero menjadi 70 - 80 unit per bulan di Lampung. Untuk market share ditargetkan menguasai angka 60% di tahun 2018 mendatang.

Khusus pada malam tersebut, PT Budi Berlian Motor bersama dengan PT Dipo Star Finance memberikan promo bunga ringan mulai 3,05 persen dan angsuran ringan untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport, DP mulai Rp 20 jutaan untuk Mirage, DP hanya Rp 20 jutaan atau bunga 4,45 persen untuk Xpander dan promo lainnya. Diserahkan juga penghargaan mekanik terbaik.nasional kepada salah satu mekanik PT Budi Berlian Motor pada malam tersebut. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help