Advertorial

Tata Motors akan tampilkan 6 kendaraan listrik di India Auto Expo 2018

kami akan menghadirkan 6 kendaraan listrik yang merupakan kendaraan personal dan transportasi masal

Tata Motors akan tampilkan 6 kendaraan listrik di India Auto Expo 2018
Istimewa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA- Pabrikan otomotif asal India, Tata Motors akan menampilkan berbagai macam kendaraan listrik di India Auto Expo 2018 mendatang.

Kendaraan listrik ini akan ditampilkan di berbagai segmen kendaraan mulai dari kendaraan pribadi hingga transportasi masal.

Tata Motors sendiri sudah mengumumkan bahwa mereka akan mempresentasikan 26 solusi mobilitas masa depan pada pameran ini.

Ternyata di antaranya adalah 6 kendaraan listrik ini.

“Kami tidak dapat memberikan detail tentang spesifikasi pada saat ini, namun kami pastikan bahwa kami akan menghadirkan 6 kendaraan listrik yang merupakan kendaraan personal dan transportasi masal. Hal ini tentunya juga untuk mendukung visi pemerintah India untuk terhadap kendaraan listrik hingga 2030 nanti,” ujar seorang juru bicara Tata Motors.

Tata Motors sendiri saat ini sudah menerima order untuk 350 unit kendaraan listrik yang akan digunakan oleh pemerintah daerah setempat dalam bentuk sedan andalan mereka, Tata Tigor.

Mengomentari hal ini, CEO Tata Motors, Guenter Butschek, menyatakan bahwa Tata Motors sudah siap untuk memfasilitasi dan bekerja sama dengan pemerintah India dalam merevolusi kendaraan listrik dan menciptakan lingkungan yang berkelanjutan untuk India. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help