Advertorial

Cerita Pensiunan Bapeda Melawan Stroke Ringan Selama 2 Tahun

saya merasa bersyukur karena dengan mengkonsumsi Rampahoni secara rutin dan teratur tekanan darah saya kini sudah 120/100 mmHg

Cerita Pensiunan  Bapeda Melawan Stroke Ringan Selama 2 Tahun
Istimewa
ibu Siti Naima Koho (65) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bahaya dari tekanan darah yang selalu tingi dapat berakibat buruk terhadap kesehatan.

Untuk itu jagalah stabilitas nilai tekanan darah anda agar tetap dalam keadaan normal agar tak terjadi seperti yang sempat dialamai oleh ibu Siti Naima Koho (65) berikut ini.

“Sejak 2 tahun lalu kaki saya mulai terasa sakit dan sulit untuk berjalan. Jika dipaksakan jalan pun tertatih dan tak mampu rasanya untuk menahan keseimbangan. Rasanya semua ini menyiksa keseharian saya di rumah.” Keluh pensiunan Bapeda tersebut kepada kami akhir tahun lalu.

Setelah ditanya lebih lanjut akan keluhannya tersebut. Nenek 2 cucuk itu mengaku bahwa dirinya terserang penyakit stroke ringan akibat tekanan darah yang kerap tinggi mencapai 150/110 mmH.

Bahkan, akhir-akhir ini ia pun sering dikejutkan dengan rasa kram pada bagian tubuhnya, terlebih jika akan tidur.

Menurut hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa nilai kadar kolesterol dan asam urat dlam tubuhnya pun cukup tinggi.

Herbal Rampahoni
Herbal Rampahoni (Istimewa)

Bukan istirahat yang saya dapat, tapi kegelishan akan keluhan penyakit ini yang takut tak bisa disembuhkan. Namun saya yakin, segala sesuatu pasti ada jalan keluarnya.” Tegas wanita yang akrab disapa Bu Ima ini.

Sekarang keseharian Bu Ima jauh lebih baik dari sebelumnya.

Cara alami lah yang ia pilih untuk solusi kesehatannya itu.

“Hari-hari saya kini sudah semakin membaik semenjak saya mengkonsumsi Rampahoni atas anjuran saudara saya di Flores. Ketika saya tanya Apotek dekat rumah, ternyata Rampahoni pun sudah ada dan banyak warga sekitar juga mengkonsumsinya,” terang wanita yang sampai saat ini masih hobi jogging itu.

“...saya merasa bersyukur karena dengan mengkonsumsi Rampahoni secara rutin dan teratur tekanan darah saya kini sudah 120/100 mmHg. Bagian tubuh yang kram tak lagi saya rasakan dan sekarang saya sudah bisa tidur dengan tenang juga nyaman. Ketika diperiksa, kadar kolesterol dan asam urat pun kini sudah menurun.

Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi Rampahoni agar tubuh ini tetap terjaga. Jika demikian saya pun dapat menikmati masa pensiun dengan nyaman.” Ungkap warga Teluk Mutiara, Kalibahi, Kab. Alor – NTT sambil tersenyum.

Rampahoni ialah ramuan herbal yang menggunakan Buah Mahoni sebagai bahan baku utamanya, yang kemudian dipadukan dengan rempah-rempah lainnya sehingga berkhasiat dengan rasa yang enak di lidah.

Kandungan Saponin dan Flavonoid pada Buah Mahoni berguna untuk melancarkan peredaran darah, terutama untuk mencegah tersumbatnya saluran darah, mengurangi kadar kolesterol dan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, dapat mengobati asam urat, berfungsi sebagai antiperadangan pada dinding lambung.

Rampahoni sudah tersedia di Apotek dan Toko Obat terdekat di kota anda. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi 0812-1472-3003.Dinkes P-IRT: 5133203041184.20.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help