Ngambek Sepekan, Mahrez Kembali Terlihat di Kamp Latihan Leicester

Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez, akhirnya keluar dari persembunyiannya.

Ngambek Sepekan, Mahrez Kembali Terlihat di Kamp Latihan Leicester
(OLI SCARFF/AFP)
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakoni laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, pada 1 Mei 2016. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez, akhirnya keluar dari persembunyiannya. Pemain internasional Aljazair itu kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada Jumat (9/2/2018).

Mahrez mangkir dari latihan tanpa pemberitahuan kepada pihak Leicester. Tindakannya tersebut merupakan bagian dari ekspresi kekecewaannya setelah gagal bergabung dengan Manchester City pada jendela transfer Januari 2018.

Baca: Mulan Jameela Ketahuan Goda Pria Ini di Instagram

Leicester tak mau melepas Mahrez. Klub berjulukan The Foxes tersebut menolak tawaran Man City senilai 60 juta poundsterling (sekitar Rp 1,14 triliun).

Baca: Putri Ustaz Kondang Ini Kabur dari Rumah Gara-gara Jilbab, Postingan Terakhirnya Penuh Amarah

Setelah lebih dari sepekan mangkir, kini Mahrez dikabarkan sudah bakal kembali berlatih dengan skuad Leicester. Hal ini diungkapkan oleh Manajer Leicester, Claude Puel, dalam jumpa pers jelang laga Liga Inggris kontra Manchester City, Sabtu (10/2/2018), di Stadion Etihad.

"Saya pikir Riyad tidak akan bisa kami mainkan pada pertandingan Sabtu melawan Manchester City," ucap Puel seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya berharap dia bisa mendapatkan fokusnya, bersatu dengan skuad dan bekerja keras kembali. Cara terbaik adalah dia kembali berlatih dan menikmati sepak bolanya," tuturnya.

Selama menghilang, Mahrez sudah absen membela Leicester saat ditahan imbang 1-1 oleh Swansea City, Sabtu (3/2/2018). Kehadiran Mahrez sangat dibutuhkan Leicester karena pemain berusia 26 tahun itu merupakan yang tersubur kedua dengan torehan 8 gol setelah Jamie Vardy (12 gol). (Verdi Hendrawan)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Mahrez Kembali Terlibat Latihan bersama Leicester

 

Editor: soni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help