HMI Kalianda Gelar Latihan Kader I

Ia mengatakan, meski terhitung masih berusia muda, komisariat persiapan Kalianda telah melakukan dua kali kegiatan pengaderan.

HMI Kalianda Gelar Latihan Kader I
HMI
Himpunan Mahasiswa Islam 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat persiapan Kalianda menggelar Latihan Kader I selama 7 hari. Kegiatan ini diikuti 15 mahasiswa dari tiga sekolah tinggi yang ada di Kalianda, Lampung Selatan.

Ketua Umum HMI Bandar Lampung Yefri Febriansyah mengapresiasi kegiatan yang LK I yang digelar Komisariat Persiapan Kalianda. Ia mengatakan, meski terhitung masih berusia muda, komisariat persiapan Kalianda telah melakukan dua kali kegiatan pengaderan.

Baca: Selamat, Baratan Dapat Penghargaan dari Bareskrim

Baca: Petani Jagung Tak Bisa Penuhi Standar Bulog, Ini Penyebabnya

“Komisariat persiapan Kalianda ini baru berusia dua bulan, telah dua kali melakukan kegiatan pengaderan. Ia pun optimis HMI komisariat persiapan Kalianda akan dapat berkembang dengan dukungan penuh dari presidium KAHMI Lampung Selatan,” terangnya, Sabtu, 10 Februari 2018.

Sekretaris Umum HMI cabang Bandar Lampung Khairul Anam mengatakan, pihaknya akan membawa status dan kegiatan HMI komisariat persiapan Kalianda ke kongres HMI di Ambon pada 13 Februari nanti untuk bisa didefinitifkan menjadi cabang HMI Kalianda.

“Bersama HMI Pringsewu, kita berharap HMI Kalianda bisa didefinitifkan,” ujarnya.

Kegiatan pembukaan LK I, Sabtu, 10 Februari 2018 malam, juga dihadiri oleh presidium KAHMI Lampung Selatan Edy Setiawan dan Erdiansyah serta Ketua STAIS Yasba Kalianda Yakub Yuhira. (*)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help