Advertorial

BMP Lampung sukses Laksanakan Rapat Kerja dan Peresmian Kantor BMP Wilayah Lampung

BMP akan membentuk cabang di seluruh kabupaten kota dalam waktu satu bulan kedepa

BMP Lampung sukses Laksanakan Rapat Kerja dan Peresmian Kantor BMP Wilayah Lampung
Adv
Berfoto: H. Ikhwanul Mujahidin Nursalam, Lc., M.Pd Sabtu, 10 Februari 2018. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Bandar Lampung

PT. Bumi Minang Pertiwi (BMP) melaksanakan peresmian kantor wilayah Lampung Di Hotel Green Bandar Lampung pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Acara dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari kepala Cabang Kabupaten/kota, Perwakilan dan Muthawif Se Provinsi Lampung.

Peresmian Kantor dan rapat kerja dimulai dari  09.00 WIB sampai dengan 16.30 WIB dengan Rangkaian acara yaitu pembukaan, sambutan dari H. Ikhwanul Mujahidin Nursalam, Lc., M.Pd selaku kepala kantor BMP Wilayah Lampung, dan yang kedua sambutan dari perwakilan Kementrian Agama Bandar Lampung sekaligus meresmikan Kantor BMP Lampung secara simbolis.

Dalam Sambutannya, Ustad Ikhwanul mengatakan bahwa kehadiran BMP di Wilayah Lampung, akan mempermudah umat Islam untuk pergi ke Baitullah. BMP akan membentuk cabang di seluruh kabupaten kota dalam waktu satu bulan kedepan. "

Target kita pada tahun 2018 adalah memberangkatkan sebanyak 700 jamaah umrah, insyaAllah" tambahnya

Bapak Abdul Basyid selaku Perwakilan dari Kemenag Bandar Lampung menyampaikan rasa Bangga dan apresiasinya "Saya merasa Haru dan Bangga karena BMP merupakan PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) pertama dan satu-satunya di Lampung yang meminta izin dan mengundang Kemenag dalam agenda peresmian kantor".

Para peserta berharap, BMP bisa menjadi pusat edukasi bagi masyarakat Lampung, berperan aktif untuk membangun kesadaran muslim dalam beragama yaitu dengan melaksanakan beribadah umrah, memenuhi panggilan Allah ke Baitullah.

"Semoga BMP bisa menjadi wajihah dakwah kita, untuk meningkatkan amal sholeh dan meraih Ridho Allah" Ujar Hery Nopriyansyah, salah satu muthawif yg hadir dalam Peresmian Kantor dan rapat kerja.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help