Buruh Laporkan Oknum Guru SMA yang Diduga Berbuat Dosa pada Anak Gadisnya

Tidak terima anaknya dilecehkan, seorang buruh berinsial SM (37) warga Tanjungkarang Pusat melaporkan oknum guru salah satu SMA Negeri

Buruh Laporkan Oknum Guru SMA yang Diduga Berbuat Dosa pada Anak Gadisnya
Dodi Kurniawan
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tidak terima anaknya dilecehkan, seorang buruh berinsial SM (37) warga Tanjungkarang Pusat melaporkan oknum guru salah satu SMA Negeri di Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

SM pun menuturkan, pelecehan ini bermula saat anaknya RF (15) di iming-iming mewakili sekolah untuk mengikuti lomba tarik suara.

Baca: Kasihannya Bayi Artis Terkenal Ini, Baru Lahir Sudah Diejek Begini

"Jadi awalnya anak saya ini, di iming-iming ikut lomba nyanyi, karena suaranya bagus, itu hari selasa 6 Februari lalu," sebutnya, Minggu 11 Februari 2018.

Ternyata saat yang ditunggu tiba, bukan latihan vokal yang dijalani, tetapi pelacehan yang dilakukan kepada anaknya.

Baca: Bunyi Lagu Keras Sekali, Tetangga Terganggu!

"Jadi pas hari yang dijanjikan, Rabu 7 Februari 2018, ternyata anak saya malah dilecehkan di dalam mobil dia (oknum), bahkan anak saya dikasih ongkos pulang sendiri Rp 50 ribu, pulang-pulang anak saya nangis," serunya.

Tak terima dengan perlakuan ini, SM pun langsung melayangkan laporan di Polresta Bandar Lampung. Dan saat ini nomor laporan polisi LP / B / 660 / II / 2018 / LPG / RESTA BALAM, 7 Februari 2018.

"Sudah saya laporkan, dan langsung divisum ke RSUDAM, jadi saat ini menunggu dari pihak kepolisian kelanjutannya," tandasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono mengatakan akan melakukan pemeriksaan saksi terlebih dahulu dan nantinya akan dilakukan upaya penangkapan.

"Sudah kita terima laporannya, visum sudah dilakukan malam waktu laporan, kita akan minta keterangan korban dan meminta keterangan saksi lainnya," tutupnya.

Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help