Diskon Hingga 70% di Lampung Great Sale 2018

Ia menambahkan, Lampung Great Sale 2018 dilakukan serentak di Bandar Lampung, dengan target market sekitar Lampung.

Diskon Hingga 70% di Lampung Great Sale 2018
istimewa
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo (kedua kanan) meluncurkan program Lampung Great Sales 2018, Sabtu (10/2/2018). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspitasari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Lampung meluncurkan program Lampung Great Sales 2018, Sabtu (10/2/2018).

Program yang diresmikan oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo ini merupakan langkah promosi dari IHGMA untuk Lampung secara luas.

Humas IHGMA Chapter Lampung sekaligus General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus menjelaskan, kegiatan promosi besar-besaran ini diikuti oleh banyak pelaku pariwisata, mulai dari hotel, restoran, maskapai, mal, kafe, spa, dan banyak tempat hiburan lainnya yang memberikan diskon sampai dengan 70%.

Baca: Gubernur Ridho Resmikan Desa Agrowisata Sungai Langka

Baca: Tunjang Sektor Wisata, Muara Indah Diperluas 2 Hektare

Ia menambahkan, Lampung Great Sale 2018 dilakukan serentak di Bandar Lampung, dengan target market sekitar Lampung, seperti Palembang, Jakarta, dan Banten.

"Pesta diskon diberikan untuk memanjakan wisatawan ataupun pebisnis yang datang ke Lampung agar bisa menikmati program promosi  Lampung Great Sales 2018," jelasnya.

Program akbar ini akan berlangsung dari Februari sampai Mei 2018, dengan memberikan kesempatan para tamu yang akan berkunjung ke Bandar Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk ikut serta mewujudkan kegiatan Wonderful Indonesia. Dimana promosi ini akan meningkatkan tingkat kunjungan domestik ataupun internasional ke Lampung serta meningkatkan promosi titik-titik pariwisata Lampung dengan ter-upload-nya di media sosial dengan banyaknya hastag kata Lampung. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help