Peternak Gurame di Purbolinggo Dapat Bantuan Rp 112 Juta

Kepala Unit BRI Purbolinggo diwakili Isromia secara langsung meresmikan program tersebut dengan penyerahan bantuan senilai Rp 112.200.000.

Peternak Gurame di Purbolinggo Dapat Bantuan Rp 112 Juta
istimewa
Penyerahan bantuan YBM BRI kepada peternak gurame di Kecamatan Purbolinggo, Jumat (9/2/2018). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspitasari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PURBOLINGGO - Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI Kantor Wilayah Bandar Lampung kembali meresmikan  bantuan untuk masyarakat tidak mampu melalui Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) Unit Usaha Budi Daya Ikan Gurame di Desa Tegal Gondo dan Tambah Luhur, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur.

Kepala Unit BRI Purbolinggo diwakili Isromia secara langsung meresmikan program tersebut dengan penyerahan bantuan senilai Rp 112.200.000 kepada Rahino Dwi Kuncoro selaku ketua kelompok, Jumat (9/2/2018).

Baca: Wow, Pertumbuhan Ekonomi Lampung Lebih Baik dari Nasional

Baca: Modal Petani Jagung Rp 8,5 Juta per Ha, Penghasilannya Hanya Segini

Isromia mengatakan, melalui program PKUR, YBM BRI ingin mengajak warga untuk lebih maju dalam kegiatan usaha budi daya ikan gurame ini untuk meningkatkan pendapatan dan kualitas hidup yang lebih baik lagi.

"Semoga tujuan program dapat berjalan dengan lancar dan semua anggota dapat melaksanakan program dengan amanah dan bersungguh-sungguh," jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pelaksana Harian YBM BRI Bandar Lampung Amir Mudaris, Mentor Usaha Eko Andi Kristanto, dan beberapa pekerja BRI Unit Purbolinggo.

Untuk diketahui, tahun 2018 YBM BRI tetap menggulirkan program PKUR. Program terbuka untuk seluruh potensi ekonomi yang ada selengkapnya bisa menghubungi atau datang ke YBM BRI Kanwil Bandar Lampung di Jalan Raden Intan No 51. (*) 

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help