Polisi Amankan Puluhan Penjual Tuak dalam Razia Malam di Sidomulyo

Polsek Sidomulyo menggelar razia kendaraan bermotor dan penjual minuman keras di wilayah hukumnya.

Polisi Amankan Puluhan Penjual Tuak dalam Razia Malam di Sidomulyo
razia ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SIDOMULYO - Polsek Sidomulyo menggelar razia kendaraan bermotor dan penjual minuman keras di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Kegiatan yang digelar pada sabtu (10/2) malam itu menghasilan puluhan sepeda motor dan penjual minuman keras jenis tuak serta satu orang dalam kondisi mabuk diamankan di mapolsek.

Baca: Kawasan Cakat Raya di Tulangbawang Akan Disulap Mirip Puncak

 Kapolsek Sidomulyo, Iptu Sigit Riyanto mengatakan banyak tindak kriminal yang dilakukan berawal dari minum minuman keras. Karenanya, kata dia, jajarannya menggelar razia.

 “Razia ini untuk menekan angka kriminalitas dan juga penyakit masyarakat yang kerap meresahkan,” terangnya, minggu (11/2).

 Ia menegaskan untuk kendaraan yang diamankan bisa diambil pemiliknya dengan cara membawa dan menunjukan surat STNK dan BPKB asli dari kendaraan. Pemiliknya bisa mengambil di Mapolsek Sidomulyo.

 “Kalau dokumen resmi dari kendaraannya lengkap, silahkan datang ke Mapolsek untuk mengambil kendaraan miliknya,” terang Iptu Sigit.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help