TribunLampung/

Turbo Kejutan Idaman Berhadiah Toyota Rush Diundi

Hadiah utama undian ini adalah satu unit mobil Toyota Rush. Hadiah lainnya berupa 5 unit sepeda motor, home appliance, dan lainnya.

Turbo Kejutan Idaman Berhadiah Toyota Rush Diundi
tribunlampung/ana
Chef Rudy Choirudin (kiri) dan artis Femmy Permatasari (kanan) memandu acara memasak di sela undian Turbo Kejutan Idaman, Minggu (11/2/2018) sore. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspitasari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Turbo Home Appliance menggelar pengundian Turbo Kejutan Idaman, Minggu (11/2/2018) sore.

Hadiah utama undian ini adalah satu unit mobil Toyota Rush. Hadiah lainnya berupa 5 unit sepeda motor, home appliance, dan lainnya.

National Sales Manager PT Citra Kreasi Makmur Dhani Bratayoga mengatakan, ini adalah program undian Turbo Home Appliance yang diselenggarakan periode pertengahan hingga Desember 2017. Terkumpul sekitar 70 ribu kupon dari konsumen Turbo seluruh Indonesia.

Baca: Keren, Ada 4 Kamera di ZenFone 5 Lite

Baca: Wow, Pertumbuhan Ekonomi Lampung Lebih Baik dari Nasional

"Ini adalah undian nasional. Mekanismenya adalah setiap belanja 1 pieces produk Turbo di toko bisa mendapatkan satu kupon. Lampung dipilih sebagai tempat penyelenggaraan undian karena menjadi salah satu tempat dimana produk Turbo diterima dengan baik sekaligus kita bisa membantu masyarakat Lampung untuk bisa dapat produk Turbo di sini," jelasnya.

Dani menambahkan, Turbo Home Appliance menghadirkan produk mulai dari dispenser, blender, rice cooker, kipas angin, setrika dan lainnya dengan desain dan warna yang fashionable.

Tak hanya itu. Produk Turbo Home Appliance berkualitas namun dibanderol dengan harga yang terjangkau, jaminan garansi produk serta service center untuk memudahkan konsumen.

"Respons masyarakat Lampung saat produk Turbo masuk juga cepat sekali. Nah, khusus hari ini kita hadirkan Chef Rudy Choirudin untuk demo masak dan artis Femmy Permatasari untuk bantu promosikan produk Turbo," imbuhnya.

Meramaikan pengundian Turbo Kejutan Idaman, hadir Chef Rudy Choirudin yang langsung mendemokan resep menggunakan produk Turbo.

Menu pertama adalah nasi liwet kari menggunakan rice cooker Turbo. Selain melakukan demo masak, Chef Rudy juga berbagi tips memasak kepada konsumen yang hadir saat pengundian.

"Ini adalah nasi kuning yang diliwet kemudian diisi seafood. Mengapa seafood, karena di Lampung banyak seafood dan semuanya segar-segar. Terus biasanya nasi liwet itu hanya berwarna putih saja, tapi nasi liwet sebenarnya bisa dikreasikan. Ini menu lengkap, sudah ada nasi dan lauknya," jelasnya. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help