TribunLampung/

BRI Luncurkan BritAma Sincia Berhadiah Angpau

Membuka rekening pada program BritAma Sincia maka nasabah juga berkontribusi pada pelestarian satwa langka di Taman Nasional Way Kambas.

BRI Luncurkan BritAma Sincia Berhadiah Angpau
net
Logo BRI

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Salah satu tradisi yang tidak pernah absen pada hari Imlek adalah membagikan angpau kepada kerabat dan keluarga.

Membagi angpau juga berarti membagi rezeki disertai doa dan harapan agar semakin beruntung di tahun yang akan datang.

Baca: IB Ilham Malik: Simpang Dibuatkan Flyover Perlu Rekayasa Lalu Lintas

Harapan dan doa yang sama juga disampaikan BRI kepada nasabahnya, melalui program BritAma Sincia dengan hadiah langsung berupa angpau.

Baca: 7 Tanjakan Maut yang Tak Kalah Ngerinya dengan Tanjakan Emen

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Bandar Lampung Wahyu Antono mengatakan, program ini sengaja dipersembahkan sebagai apresiasi kepada nasabah BRI dalam menyambut Imlek.

Ada dua cara untuk mendapatkan hadiah langsung berupa angpau tersebut, yaitu dengan membuka rekening baru atau menambah dana (top up) pada rekening BritAma.

"Setiap nasabah yang membuka rekening baru dengan setoran awal Rp 800.000 akan mendapatkan hadiah langsung berupa angpau yang dikemas dalam bentuk kartu uang elektronik BRIZZI bersaldo Rp 28.000," jelasnya dalam rilis, Jumat (9/1).

Selanjutnya, apabila nasabah telah memiliki tabungan BritAma, dapat menambah saldonya mulai dari Rp 28.000.000 dihold dalam jangka waktu maksimum 6 (enam) bulan mendapatkan tambahan saldo dalam persentase tertentu dari jumlah top-up pada kartu BRIZZI.

Kartu BRIZZI ini dapat digunakan untuk belanja pada merchant - merchant bertanda BRIZZI, atau digunakan pada fasilitas publik di seluruh Indonesia seperti Jalan Tol dan Trans Jakarta.

Wahyu menambahkan, bahwa mengemas angpau yang biasanya dalam bentuk tunai menjadi dalam bentuk Kartu uang Elektronik BRIZZI adalah upaya BRI untuk mengedukasi masyarakat dalam Gerakan nasional Non Tunai atau Cashless Society.

Selain itu, dengan membuka rekening pada program BritAma Sincia maka nasabah juga berkontribusi pada pelestarian satwa langka di Taman Nasional Way Kambas.

Sebab, BRI akan memberikan donasi sebesar Rp 2.000 per rekening untuk Taman Nasional Way Kambas. Donasi ini akan diserahkan khusus oleh manajemen BRI kepada pihak Taman Nasional Way Kambas di akhir periode.

Program BritAma Sincia dengan hadiah langsung angpau ini berlaku mulai tanggal 5 Februari hingga 31 Maret 2018 di Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas BRI di wilayah kerja Bandar Lampung (Provinsi Lampung dan Provinsi Bengkulu).

“Buka Tabungan BritAma, dapatkan angpaunya dan nikmati kemudahan kemudahan dalam fiturnya, yaitu mobile banking, internet banking dan notifikasi," pungkas Wahyu. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help