TribunLampung/

Membahayakan, Lubangnya Cukup Dalam dan Kini Ditanam Pohon Pisang

Para pengguna jalan lintas Sumatera (Jalinsum) mengeluhkan adanya lubang yang cukup dalam pada badan jalan di depan bengkel Baleno

Membahayakan, Lubangnya Cukup Dalam dan Kini Ditanam Pohon Pisang

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Para pengguna jalan lintas Sumatera (Jalinsum) mengeluhkan adanya lubang yang cukup dalam pada badan jalan di depan bengkel Baleno, Kalianda. Bahkan saat ini lubang tersebut oleh warga ditanami pohon pisang.

Menurut pengguna jalan, lubang  tersebut cukup berbahaya karena cukup dalam dan kondisi aspal pun bergelombang. Terutama bagi pengguna sepeda motor.

Baca: Ibu Hamil Ngidam Marion Jola, Rela Lakukan Ini untuk Anaknya

“Lubangnya cukup dalam. Kalau mobil kecil pasti menghindar. Bagi pengguna sepeda motor yang melalui lubang bisa kecelakaan,” terang Agus, salah seorang pengguna jalan, senin (12/2).

Sementara Deny, salah seorang warga setempat mengatakan lubang pada badan Jalinsum tersebut sudah cukup lama ada. Namun tidak segera dilakukan penambalan.

Melihat kondisi lubang yang membahayakan pengguna jalan, warga pun menempatkan batang pohon pisang kecil dan menimbun lubang.

“Sebenarnya pohon pisang ini untuk penanda jika jalan kondisinya berlubang dan berbahaya. Terutama saat jalan malam,” terang dirinya.

Baik Agus maupun Deni berharap, lubang pada badan Jalinsum tersebut dapat segera ditambal.

Tags
Kalianda
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help