Nyawa Istri Ricky Harun Nyaris Terenggut, Dia Pun Menangis Ingin Memakai Hijab

Nyawa Istri Ricky Harun Nyaris Terenggut, Dia Pun Menangis Ingin Memakai Hijab

Nyawa Istri Ricky Harun Nyaris Terenggut, Dia Pun Menangis Ingin Memakai Hijab

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGERANG - Keinginan untuk mengenakan hijab, sudah dimiliki Herfiza Novianti sejak sebelum menikah dengan Ricky Harun.

Namun, keinginan tersebut sempat tertunda lantaran sejumlah hal. Hingga akhirnya momen hampir tertabak truk, menyadarkan Herfiza untuk bertekad mengenakan hijab.

"Begitu nikah, dulu nggak langsung berhijab. Aduh, mau honeymoon ke Bali, aduh pakai pakaian apa ya. Belum siapin hijab. Nah habis honeymoon dapat syuting dulu. Dapat peran yang nggak pakai hijab, akhirnya punya anak lagi. Ketunda lagi (mengenakan hijab)," ujar Herfiza dalam acara talkshow di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018).

Baca: 8 Fakta Menarik Pesta Pernikahan Mewah Anak Raja Tambang Batubara, Undang Ayu Ting Ting

Bulan Ramadhan 2017 lalu, Herfiza semakin bertekad untuk mengenakan hijab. Ia mulai menyadari bahwa dalam hidupnya, ia diberi banyak keberkahan salah satunya keluarga yang bahagia.

Akhirnya sebuah kejadian pun mengingatkan Herfiza.

Herfiza Novianty (paling kanan) acara talkshow di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018). (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)
Herfiza Novianty (paling kanan) acara talkshow di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018). (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA) ()

"Akhirnya ada teman SMA saya dua orang, seusia saya meninggal dunia. Saya mikir, meninggal itu nggak harus tua. Saat berfikir soal itu saya lagi naik mobil, depan saya truk. Lima menit lagi saya bisa saja menabrak truk, dan meninggal," cerita ibu tiga anak itu.

Kejadian itu pun akhirnya membuat tekad Herfiza semakin kuat. Sejak saat itu, ia mantap mengenakan hijab.

Baca: Pamit Tidur Usai Ngopi, Sopir Truk Yunisir Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

"Saya nangis, ya Allah kalau saya meninggal belum berhijab saya akan menyesal banget, ya Allah saya mau benerin diri saya," katanya.

Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved