Queen Maxima Kunjungi Petani Jagung di Katibung dan Sidomulyo

Permaisuri Kerajaan Belanda Queen Maxima Zoreguitta Cerutti mengunjungi petani jagung di Desa Neglasari Kecamatan Katibung

Queen Maxima Kunjungi Petani Jagung di Katibung dan Sidomulyo

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KATIBUNG - Permaisuri Kerajaan Belanda Queen Maxima Zoreguitta Cerutti mengunjungi petani jagung di Desa Neglasari Kecamatan Katibung dan pabrik pengolahan jagung di Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan pada senin (12/2).

Kedatangan dari Queen Maxima sebagai utusan khusus dari United Nation Secretary General Special Advocate for Financial Inclusion (UNSGSA) guna melihat program pola pembinaan dan mitra antara perusahaan dan petani jagung.

Baca: Alasan Eep Gelapkan Motor Menyedihkan

Pada awalnya Queen Maxima mendatangi Agus sang pemilik kebun jagung di desa Neglasari kecamatan Katibung. Ia melihat kebun jagung yang menjadi petani mitra dari PT. Vasham dan PT. SUL.

Lalu Queen Maxima melakukan peninjauan pada pabrik pengelolaan jagung milik PT. SUL di Desa Campang Tiga kecamatan Sidomulyo.

Namun kunjungan dari permaisuri kerjaan Belanda ini bersifat terbatas. Tidak banyak media yang bisa melakukan peliputan langsung. Media yang melakukan pelibutan harus sudah teregestrasi terlebih dahulu oleh perwakilan PBB.

 Bahkan tidak hanya kalangan media yang terbatas bisa melakukan peliputan. Kalangan pejabat teras di Kabupaten Lampung Selatan dan Provinsi Lampung pun juga terbatas bisa mengikuti kegiatan sang permaisuri.(dedi/tribunlampung )

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help