TribunLampung/

Wabup Fauzi Imbau Warga Waspada Bencana

Dia menyampaikan itu di sela-sela pemberian bantuan kepada korban yang rumahnya ambruk tersapu angin kencang saat hujan deras.

Wabup Fauzi Imbau Warga Waspada Bencana
Wakil Bupati Fauzi saat menyerahkan secara simbolis bantuan korban rumah roboh 

Laporan Reporter Tribun Lampung R  Didik Budiawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengimbau kepada masyarakat agar waspada dengan bencana alam. Dia menyampaikan itu di sela-sela pemberian bantuan kepada korban yang rumahnya ambruk tersapu angin kencang saat  hujan deras, Minggu (11/2) kemarin.

Baca: Tahun 2018 Baru Menginjak Bulan Kedua, Sudah 6 Kepala Daerah Jadi Tersangka Kasus Korupsi

Adapun penerima bantuan adalah rumah Wahyu Eko Prananda (21) warga RT 01/RW 01 Pekon Karangsari, Kecamatan Pagelaran. Saat itu Fauzi didampingi Kepala Dinas Sosial Pringsewu Arif Nugroho dan Camat Pagelaran Basroni, serta Kepala BPBD Pringsewu M Kotim.

Baca: Sah Jadi Peserta Pilkada Lampung Utara, Tiga Calon Bupati Ajak Berpolitik Santun

Bantuan yang diberikan berupa family kid, sembako, peralatan dapur, dan material bangunan. Fauzi mengatakan, peristiwa yang terjadi merupakan sebuah musibah bencana alam dan telah menjadi kehendak Tuhan.

"Karena cuaca akhir-akhir ini sedang ekstrim, untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat melalui lingkungan dan aparat kepala pekon selalu mewaspadai bencana" ujarnya.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help