Istri Nekat Tabrakkan Mobil Saat Lihat Perempuan Lain Duduk Mesra di Dalam Mobil Suami

Sang istri melihat wanita yang diduga merupakan perebut laki orang (pelakor) itu berada di dalam mobil yang dikendarai suaminya.

Istri Nekat Tabrakkan Mobil Saat Lihat Perempuan Lain Duduk Mesra di Dalam Mobil Suami
ist
Ilustrasi peristiwa perselingkuhan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Inilah bentuk pelampiasan kemarahan seorang istri tatkala melihat sang suamui berduaan dengan wanita lain.

Sang istri melihat wanita yang diduga merupakan perebut laki orang (pelakor) itu berada di dalam mobil yang dikendarai suaminya.

Kejadian pada Selasa (13/2/2018) sekira pukul 08.30 WIB ini pun seketika menjadi viral di Facebook setelah dibagikan oleh sejumlah akun.

Baca: Bintang Porno Jepang Ini Tewas Saat Lagi Syuting. Saat Diperiksa Ternyata Akibat Tersedak! What?

Menurut keterangan yang disertakan, Abdi Sunaryati mengemudikan mobilnya dengan membawa anaknya yang masih balita untuk membuntuti mobil Muhammad Naim, suaminya.

Baca: 5 Penyanyi Dangdut Cantik dengan Tarif Fantastis, Rp 300 Juta Sekali Manggung

Dalam perjalanan, dirinya melihat wanita lain yang diduga selingkuhan itu turun dari mobil suaminya di Kompleks Perumahan Yuka, Jalan Nanas 2, Sampit, Kalimantan Tengah.

Ia pun terus mengikuti mobil bak terbuka Mitsubishi L300 suaminya.Sang suami, yang tampaknya sadar sedang diikuti, pun menambah laju kendaraan.

Ketika sampai di Jalan Kapten Mulyono, sang istri kemudian menabrakkan mobil Toyota Fortuner yang ia kendarai ke bagian belakang mobil sang suami.

Baca: Jarang Terungkap, Ternyata Istri Daniel Mananta Host Indonesian Idol adalah Bule Cantik Banget

Hal tersbeut menyebabkan mobil pria itu terdorong dan menyerong hingga menabrak pohon di pinggir jalan.

Kedua mobil yang terlibat dalam tabrakan yang diduga disengaja ini mengalami rusak parah.

Beruntung tak ada korban jiwa, tetapi sang suami mengalami luka-luka hingga wajahnya berseimbah darah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.(Tribun-Video.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

 
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved