BREAKING NEWS LAMPUNG

Ngeri-ngeri Sedap, Begini Pesan Ketua KPU untuk Paslon

Nanang juga berharap ada sinergi TNI-Polri demi membantu terselanggaranya demokrasi pilgub dan pilbup sehingga tidak terjadi konflik.

Ngeri-ngeri Sedap, Begini Pesan Ketua KPU untuk Paslon
tribunlampung/riza
Suasana penandatanganan naskah Kesepakatan Bersama Pilkada Damai Provinsi Lampung Tahun 2018 di aula Graha Wiyono Siregar Mapolda Lampung, Selasa, 13 Februari 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung Nanang Trenggono berharap semua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur serta calon bupati dan wakil bupati bisa taat aturan dan menggunakan cara beradab. 

Hal ini diungkapkan Nanang saat menghadiri penandatanganan naskah Kesepakatan Bersama Pilkada Damai Provinsi Lampung Tahun 2018 di aula Graha Wiyono Siregar Mapolda Lampung, Selasa, 13 Februari 2018.

Baca: Pengundian Nomor Paslon Digelar di Hotel 21

Baca: Polda Lampung Gelar Kesepakatan Bersama Pilkada Damai

Nanang mengatakan, suksesnya Pilkada Serentak 2018 berada di tangan masing-masing paslon. 

"Tentunya KPU sebagai penyelenggara harapannya berjalan lancar dan sukses, dan nantinya tidak ada gugatan dari salah satu paslon," kata Nanang, disambut tepuk tangan hadirin.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga berharap ada sinergi TNI-Polri demi membantu terselanggaranya demokrasi pilgub dan pilbup sehingga tidak terjadi konflik. 

”Kami akan bekerja semaksimal mungkin dan tetap netral. Tidak memihak salah salah satu paslon,” ucap Nanang.

"Terima kasih juga kepada Polda Lampung yang telah menggagas deklarasi penandatanganan naskah Kesepakatan Bersama Pilkada Damai," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Heriza
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help