BREAKING NEWS LAMPUNG

Pilkada Damai, Bawaslu Harapkan Komitmen Pasangan Cagub

"Kami sebagai badan yang melakukan pengawasan akan benar-benar mengawasi di lapangan terkait kegiatan Pilgub,"

Pilkada Damai, Bawaslu Harapkan Komitmen Pasangan Cagub
TRIBUN LAMPUNG/BENY YULIANTO
Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono dan Anggota Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriah 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  - Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah menyambut baik dan berterima kasih atas ide yang digencarkan Kapolda Lampung Irjen Suntana membuat kegiatan deklarasi penandatangan naskah Kesepakatan Bersama Pilkada Damai.

Menurut Khoiriyah, ia berharap penandatanganan deklarasi ini tidak hanya sekedar formalitas saja dilakukan, namun lebih dari itu.

Baca: Mendagri Tjahyo Kumolo Kukuhkan Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno

"Kami sebagai badan yang melakukan pengawasan akan benar-benar mengawasi di lapangan terkait kegiatan Pilgub dan Pilwagub dan saling kordinasi dengan KPU,"kata Khoir dalam sambutan di Mapolda, Selasa, 13 Februari 2018.

KPU selaku penyelenggara, Bawaslu sebagai lembaga pengawas TNI-Polri memberikan pengamanan, kemudian masing-masing Paslon sebagai pesertanya.

"Diharapkan masing-masing bisa menjalankan tugas dan saling menjaga, agar pesta demokrasi ini berjalan lancar dan damai," ucapnya

Lebih lanjut dikatakan, masing-masing paslon juga komit setelah usai dilakukan penandatangan dan menjaga suasana damai di Provinsi Lampung. (rza)

Penulis: Muhammad Heriza
Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help