(VIDEO) Bingung Cari Sekolah untuk Anak? Datang Saja ke Education Fair Chandra Tanjungkarang

Acara ini dalam rangka program tahunan dari Chandra. Ini acara pertama di Chandra Tanjungkarang.

(VIDEO) Bingung Cari Sekolah untuk Anak? Datang Saja ke Education Fair Chandra Tanjungkarang
Pusat perbelanjaan Chandra menggelar Education Fair di hall lantai 1 Chandra Superstore Tanjungkarang mulai tanggal 13 hingga 18 Februari 2018. 

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Pusat perbelanjaan Chandra menggelar Education Fair di hall lantai 1 Chandra Superstore Tanjungkarang mulai tanggal 13 hingga 18 Februari 2018.

Event tersebut diikuti oleh berbagai sekolah ternama di Kota Bandar Lampung. Seperti Lazuardi Haura Global Islamic School, Digikidz, Wellington School, Palm Kids, Jolly Good, English First, TMI, Ecayo Music School, Sempoa SIP, Yayasan Mastal Musammid, BPK Penabur, Sekolah Alam Kreasi Edukasi, Fonem, Taman Bermain Pelangi, Sekolah Trinitas, Little Elephant, SMK Kridawisata, dan Ar Raudah.

PIC Chandra Education Fair Elizabeth Dewi Efrati mengatakan, totalnya lembaga pendidikan yang mengikuti acara tersebut ada 6 lembaga les dan 11 sekolah.

“Acara ini dalam rangka program tahunan dari Chandra. Ini acara pertama di Chandra Tanjungkarang, kalau di Mal Boemi Kedaton (MBK) sudah tiga kali. Konsepnya setahun dua kali event dengan 2 tempat yang berbeda,” beber Ibet sapaan akrab Elizabeth Dewi Efrati kepada Tribun Lampung, Selasa 13 Februari 2018.

Tujuan digelarnya acara tersebut adalah untuk memudahkan para orangtua yang ingin mencarikan sekolah putra putrinya.

“Jadi selain itu juga sekalian jadi ajang promosi sekolah-sekolah,” ujar Ibet.

Ibet menambahkan, terdapat penambahan sekitar tujuh sekolah pada gelaran tersebut.

“Antusiasnya banyak dari masyarakat makanya sampai nambah peserta pamerannya. Ternyata acara ini efektif juga utnuk sekolah karena ada sesi perform dan talkshow dari masing-masing sekolah dan tempat les. Jadi para orangtua dan anak-anak yang datang bisa melihat langsung,” jelas Ibet.

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help