Sebelum Cuti, Chusnunia Minta Jajarannya Raih Opini WTP

Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim meminta seluruh jajaran di pemkab setempat mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian

Sebelum Cuti, Chusnunia Minta Jajarannya Raih Opini WTP

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUKADANA – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim meminta seluruh jajaran di pemkab setempat mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) pada 2018.

Opini tersebut merupakan penilaian tertinggi yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait hasil pemeriksaan keuangan.

Baca: KPK Dikabarkan Tangkap Bupati di Lampung, Ini Inisial Bupati dan 10 Orang Lainnya yang Kena OTT

Hal tersebut menjadi pesan terakhir Chusnunia kepada para ASN, sebelum melaksanakan cuti karena mengikuti Pilgub Lampung 2018. Acara temu pamit tersebut berlangsung di aula setkab setempat, Rabu (14/2)

Baca: Samsul Curhat Tanggamus Belum Pernah Dapat Adipura

"Program-program yang telah direncanakan, atau yang sudah berjalan, dan akan dilaksanakan, agar dilaksanakan sesuai dengan waktunya," kata Chusnunia, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun, Rabu.

Wakil Bupati Lamtim, yang menjadi pelaksana tugas (plt) bupati, Zaiful Bokhari mengungkapkan, ia akan tetap berkoordinasi dengan Chusnunia sebelum mengambil keputusan terkait kebijakan pemerintah.

"Saya sudah katakan kepada Ibu Bupati bahwa keputusan-keputusan yang nantinya akan saya ambil, tentunya akan saya koordinasikan terlebih dahulu. Sehingga, keputusan-keputusan yang akan diambil itu adalah keputusan yang terbaik," kata Zaiful. (*/dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved