Vario Couple Day di Hari Valentine dari TDM

Memeriahkan hari Valentine, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan Vario Couple Day

Vario Couple Day di Hari Valentine dari TDM

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan hari Valentine, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan Vario Couple Day pada Rabu (14/2) hari ini. Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari konsumen pemilik sepeda motor Honda Vario Series.

Baca: Ini Iming-iming dari Kapolda Bagi Polisi yang Gagalkan Distribusi Narkoba

Dalam kegiatan ini, peserta dibekali cara berkendara yang baik oleh instruktur safety riding TDM melalui materi tentang pentingnya penggunaan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu. Peserta kemudian melanjutkan rolling city menuju lokasi Puncak Mas dan Teropong Kota.

Tidak hanya itu saja, para peserta yang hadir juga berkesempatan untuk melakukan dinner romantic bersama pasangan dan nonton bersama di XXI Mall Kartini. Peserta juga berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 500 ribu hanya dengan meng-upload foto bersama pasangan di Instagram pribadi masing-masing selama kegiatan berlangsung. Penilaian juga dilihat berdasarkan kekompakan dan kostum unik yang digunakan peserta.

Baca: Tampil di Majalah Internasional Bareng Super Model Dunia, Pose Agnez Mo Dicibir Netizen. Duuh!

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring dalam rilis mengatakan, serangkaian kegiatan ini dilakukan untuk memberikan apresiasi bagi konsumen Honda khususnya pengguna sepeda motor Honda Vario series. Melalui kegiatan ini pula harapannya dapat lebih dekat dan dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk merayakan hari Valentine bersama Honda.

“Pada moment hari kasih sayang kali ini, kami ingin semakin dekat dengan konsumen, semua kegiatan di Hari ini merupakan salah satu bentuk terima kasih kami kepada konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda untuk kendaraan sehari-harinya," jelasnya. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help