Buron 4 Bulan, Pelaku Pengeroyokan Ini Ditangkap Saat Mabuk

Tersangka ditangkap dalam kondisi mabuk di Lapangan Merdeka, Kecamatan Bandar Sribhawono, Selasa, 20 Februari 2018 sekitar pukul 02.30 WIB.

Buron 4 Bulan, Pelaku Pengeroyokan Ini Ditangkap Saat Mabuk
istimewa
FY (tengah) diamankan Polsek Bandar Sribhawono karena diduga terlibat kasus pengeroyokan. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR SRIBHAWONO - Empat bulan bebas berkeliaran, FY (23) akhirnya diciduk anggota Polsek Bandar Sribhawono. Ia diduga terlibat kasus pengeroyokan yang terjadi pada Oktober 2017.

Kapolsek Bandar Sribhawono AKP Heru Prasongko mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan, tersangka ditangkap dalam kondisi mabuk di Lapangan Merdeka, Kecamatan Bandar Sribhawono, Selasa, 20 Februari 2018 sekitar pukul 02.30 WIB.

Baca: Bantah Jadi Pengedar Sabu, Pria Ini Dijanjikan Upah Rp 200 Ribu

Baca: Pengedar Sabu Rebut Senpi Polisi, Lalu Ini yang Terjadi

"Tersangka dengan mudah kami amankan karena di bawah pengaruh alkohol. Sayang, dua rekannya berhasil kabur," terang Heru, Selasa.

Dalam pengeroyokannya tersebut, lanjut Kapolsek, tersangka YF bersama dua rekannya, FB dan HR, memukuli korban OK (25) di bagian kepala, wajah, dan mata menggunakan tangan dan genting. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lebam dan luka gores.

"Tidak terima diperlakukan demikian, korban lantas melaporkannya ke Polsek Bandar Sribhawono. Tersangka sempat menghilang dari desanya, sehingga baru bisa kami amankan sekarang," imbuhnya.

Saat ini, tersangka FY sudah diamankan di Mapolsek Bandar Sribhawono untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Polisi masih berusaha mengejar dua pelaku lain yang masuk daftar pencarian orang (DPO). (*)

Penulis: Muhammad Heriza
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help