Jalan Way Panji-Candipuro Diperbaiki Tahun Ini

Anjar mengakui, akses jalan poros tersebut memang cukup vital. Karena tidak hanya menghubungkan Kecamatan Way Panji dan Candipuro.

Jalan Way Panji-Candipuro Diperbaiki Tahun Ini
tribunlampung/dedi
Truk melintas di jalan poros Way Panji-Candipuro. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY PANJI – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lampung Selatan Anjar Asmara mengatakan, tahun ini ruas jalan poros yang menghubungkan Kecamatan Way Panji dan Candipuro akan diperbaiki.

Tetapi, lanjutnya, perbaikan akan melihat kondisi keuangan. Jika memang memungkinan, akses jalan poros dari Desa Sidoharjo di Way Panji hingga Desa Trimomukti di Candipuro sepanjang sekitar 5 kilometer akan diperbaiki seluruhnya.

Baca: Sudah Diperbaiki, Pipa PDAM Tetap Bocor, Warga Keluhkan Jalan Rusak

Baca: Curhat Warga Rawajitu: Jalan Rusak, Jembatan Ambrol

“Tapi jika keuangan daerah terbatas, akan kita perbaiki sebagian terlebih dahulu. Tapi tahun ini ruas jalan poros yang menghubungkan Kecamatan Way Panji dan Candipuro itu masuk dalam program,” ujarnya, Rabu (21/2/2018).

Anjar mengakui, akses jalan poros tersebut memang cukup vital. Karena tidak hanya menghubungkan Kecamatan Way Panji dan Candipuro. Tetapi juga menghubungkan kecamatan lainnya, mulai dari Natar hingga Sragi.

“Memang itu merupakan ruas jalan poros yang cukup vital dan ramai dilalui masyarakat. Jalan poros itu merupakan bagian dari akses jalan poros kabupaten dari Natar sampai Sragi,” terangnya. (*)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved