Kompi Mahesa Yonif-9 Mar Beruang Hitam Laksanakan Bindesir di Tanggamus

Kompi Mahesa, Yonif-9 Mar, Beruang Hitam melaksanakan kegiatan Pembinaan desa pesisir (Bindesir) dan pemberian santuna

Kompi Mahesa Yonif-9 Mar Beruang Hitam Laksanakan Bindesir di Tanggamus

Laporan Reporter Tribun Lampung Andreas Heru jatmiko

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG--Kompi Mahesa, Yonif-9 Mar, Beruang Hitam melaksanakan kegiatan Pembinaan desa pesisir (Bindesir) dan pemberian santunan kepada Bapak Ngadi salah satu warga mantan Veteran pejuang 1945 di desa Lengkukai, Kecamatan Kelumbayan Barat, Tanggamus, Lampung. Jumat (23/02)

Komandan Batalyon Infanteri-9 Marinir, Letkol Mar Sugeng Purwanto M. Tr ( Hanla) menyampaikan agar kegiatan yang sudah berjalan tersebut dapat terus ditingkatkan, ingat jati diri para Marinir sesungguhnya adalah berasal dari rakyat, karena Marinir harus selalu mendekatkan diri dengan rakyat dan jangan sekali-sekali kita menyakiti hati rakyat.

Baca: Panduan Lengkap SNMPTN, SBMPTN, dan Ujian Mandiri Masuk PTN Tahun 2018

"Diharapkan dengan seringnya melaksanakan kegiatan bersama dengan masyarakat ini dapat memudahkan penyelesaian setiap permasalahan yang ada di dalam masyarakat dan diharapkan kehadiran Korps Marinir di Bumi Lampung ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan Batalyon, " kata Purwanto

Baca: Wajah Rizal Djibran Usai Tercyduk Polisi Karena Narkoba Bikin Netizen Ngeri, Serem Banget!

Kegiatan Bindesir yang dilaksanakan di desa Lengkukai, Kec.Pelumbayan Barat, Kab. Tangamus, Lampung berakhir dengan baik dan lancar, diharapkan kegiatan yang telah dilaksanakan ini dapat menambah keakraban, lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan rasa kekeluargaan serta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan pembinaan desa pesisir (Bindesir) kali ini dilaksanakan oleh Kompi Mahesa, Yonif - 9 Mar, Beruang Hitam di desa Lengkukai, Kec. Pelumbayan Barat, Kab. Tanggamus, Lampung dan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan secara bergantian oleh Kompi-Kompi di jajaran Batalyon Infanteri-9 Marinir.

Penulis: andreas heru jatmiko
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved