BREAKING NEWS LAMPUNG

Dengan Sigap 90 Personel Polres Lamtim Bantu Evakuasi Korban Banjir

Jajaran petugas Polres Lampung Timur (Lamtim) langsung bergerak menuju wilayah lokasi terendam banjir di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Dengan Sigap 90 Personel Polres Lamtim Bantu Evakuasi Korban Banjir
Ist
Porsonel Polres Lamtim bantu evakuasi korban banjir 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMTIM - Jajaran petugas Polres Lampung Timur (Lamtim) langsung bergerak menuju wilayah lokasi terendam banjir di wilayah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Senin 26 Februari 2018.

Hujan deras beserta kilat yang terjadi dari kemarin jam 18.30 belum juga berhenti hingga sekarang.

Baca: Warga Sebut Banjir di Sidoharjo Kali Ini Terparah Selama Tiga Tahun Terakhir

Hujan yang tidak kunjung berhenti membuat aliran sungai tak sanggup lagi menampung derasnya air, hingga mengakibatkan banjir di berbagai kecamatan di wilayah lampung timur.

Baca: Fuad: Terlempar Semua, yang Jauh Itu Sopir Truk, Sampai ke Jalan Lewat Atap Saya Ini

Tim Sar Polres Lamtim yang sudah dibentuk terjun langsung ke titik-titik banjir tersebut, dengan kekuatan 90 personel dan dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP HD. pandiangan, SH.

banjir di Lamtim
banjir di Lamtim (Ist)

"Kami datang dan terus melakukan upaya dan mengevakuasi sejumlah rumah-rumah korban yang terkena banjir, dengan sejumlah alat-alat yang ada seperti perahu karet, dayung, pelampung dan lain-lainnya," Ujar AKP HD. Pandiangan, mewakili Kapolres AKBP Yudi Chandra

Menurut Pandiangan, banjir yang terjadi tidak kunjung surut hingga sekarang, dan luapan-luapan sungai masih belum ada tanda surut.

Namun Tim Sar di lapangan dengan tanggap dan sigap dapat mengevakuasi lebih cepat, dan berikan tempat yang lebih tinggi untuk mengamankan barang - barang masyarakat.

Penulis: Muhammad Heriza
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help