Sampai Detik Ini, Edison Wardhana Tak Bisa Lepas dari Obat

Echon kini fokus untuk mengembalikan kakinya agar kembali normal dalam waktu empat bulan ke depan.

Sampai Detik Ini, Edison Wardhana Tak Bisa Lepas dari Obat
Edison Wardhana dan Demian Aditya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).(KOMPAS.com/IRA GITA) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Pasca-kecelakaan dalam aksi sulap Death Drop bersama ilusionis Demian Aditya, kondisi kesehatan stuntman Edison Wardhana kian membaik.

Hal itu diungkapkan Edison atau akrab disapa Echon saat ditemui bersama Demian di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

"Hampir dua bulan ya, perkembangannya sekarang bagus, fisioterapi tetap jalan, saya juga punya PR walaupun di rumah harus tetap olahraga. Olahraga ala orang pasca-cedera," kata Echon.

Meski keadaannya berangsur membaik, Echon mengaku masih mengonsumsi obat anti-nyeri untuk meredakan sakit pada tubuhnya.

"Yang jelas kalau luka jahitan sudah lepas, sudah kering, tapi saya masih mengonsumsi obat nyeri, kalau saya tidak mengkonsumsi obat itu, saya bisa merasakan perih-perih itu, mulai yang dari di (tulang) belakang, bokong, sampai kaki saya," sambungnya.

Echon kini fokus untuk mengembalikan kakinya agar kembali normal dalam waktu empat bulan ke depan.

Baca: Suami Revi Mariska Dibilang Aki-aki, Ternyata Inilah Kehebatannya. Intip Pose-pose Mereka

Baca: Waduh Pelajar SMA Ini Hamil Tapi Dia Bingung Siapa yang Menghamilinya. Endingnya Bikin Sedih!

"Kalau sampai detik ini yang saya fokuskan diaghframa, paru-paru, untuk bisa memfungsikan kaki saya normal lagi, karena saya ditarget enam bulan sudah bisa jalan," imbuh Echon.

Sebelumnya diberitakan, Edison Wardhana mengalami kecelakaan ketika menjadi stuntman Demian Aditya dalam aksi The Death Drop dalam acara SCTV Awards 2017.

Dalam aksi tersebut, Demian yang diikat dimasukkan ke dalam peti yang kemudian dijatuhkan. Penonton televisi melihat peti itu jatuh dari ketinggian.

Namun, Demian justru muncul panggung yang berada di dalam studio.

Belakangan diketahui bahwa di dalam peti kayu tersebut masih ada orang, yakni Edison Wardhana.

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help