Berburu Tiket Pesawat Murah, Catat Ini Jadwal GATF 2018 di Mal Boemi Kedaton

Pada GATF 2018, Gatot mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan berbagai program menarik, berupa best deal dengan diskon sampai 60%

Berburu Tiket Pesawat Murah, Catat Ini Jadwal GATF 2018 di Mal Boemi Kedaton
TRIBUN LAMPUNG / MARTIN L TOBING
Ribuan pengunjung menghadiri hari pertama gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di hall Mal Boemi Kedaton, Rabu (7/10/2016). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Maskapai Garuda Indonesia akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Mal Boemi Kedaton pada 16-18 Maret mendatang.

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Tanjungkarang, Gatot Rijadi mengatakan, sebagai bank partner GATF 2018, Garuda menggandeng Bank Mandiri.

Baca: Mbah Mijan Kembali Ramalkan Bencana Besar, 3 Pulau di Indonesia Ini Disebut

“Pelaksanaan GATF 2018 di Lampung ada dua phase. Pertama pada 16-18 Maret dan phase II pada September mendatang. Pada phase pertama, kami targetkan 20 ribu pengunjung dan total transaksi Rp 7,2 miliar,” kata Gatot, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun, Selasa (6/3).

Pada GATF 2018, Gatot mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan berbagai program menarik, berupa best deal dengan diskon sampai 60% untuk seluruh penerbangan rute domestik Garuda Indonesia.

“Ada juga happy hour/supersaving dengan diskon hingga 80% untuk seluruh penerbangan rute internasional, dari Lampung melalui Jakarta dan Denpasar,” ungkap Gatot.

Baca: Agar Tak Seperti Ruben Onsu yang Kurus, Ini Cara Mengenali Tanda-tanda Kekurangan Protein

Tidak ketinggalan, lanjut Gatot, promo tiket Rp 1 untuk rute Lampung-Jakarta, dengan minimal pembelian tiket sebesar Rp 10 juta menggunakan kartu kredit Mandiri.

Pengguna kartu kredit Mandiri juga bisa mendapatkan promo cicilan 0% dengan tenor 3 bulan dan 6 bulan, cicilan ringan bunga 0,6% per bulan untuk tenor 12 bulan, dan bunga 0,7% per bulan buat tenor 24 bulan.

“Pengguna kartu kredit Mandiri pun berkesempatan dapat cashback Rp 200 ribu, untuk setiap pembelian sebesar Rp 10 juta,” tutur Gatot.

Baca: Ingat 2 Komedian Indonesia yang Ditangkap di Hong Kong, Begini Kabar Terbarunya

Selain itu, Gatot menjelaskan, GATF 2018 juga menyediakan promo puluhan juta voucher GO-PAY, ratusan voucher Restoran Seafood Aroma, dan merchandise menarik dari Garuda Indonesia untuk setiap pembelian tiket dengan jumlah tertentu. (*)

Editor: Safruddin
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help