Garuda Indonesia Berikan Promo Tiket Rp 1, Catat Tanggal Acaranya

Satu di antara hal menarik dalam acara tersebut, Garuda Indonesia berikan promo tiket Rp 1.

Garuda Indonesia Berikan Promo Tiket Rp 1, Catat Tanggal Acaranya
Ilustrasi - Garuda Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Maskapai Garuda Indonesia akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018, di Mal Boemi Kedaton pada 16-18 Maret mendatang. Satu di antara hal menarik dalam acara tersebut, Garuda Indonesia berikan promo tiket Rp 1.

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Tanjungkarang, Gatot Rijadi mengatakan, sebagai bank partner GATF 2018, Garuda menggandeng Bank Mandiri.

“Pelaksanaan GATF 2018 di Lampung ada dua phase. Pertama pada 16-18 Maret dan phase II pada September mendatang. Pada phase pertama, kami targetkan 20 ribu pengunjung dan total transaksi Rp 7,2 miliar,” kata Gatot, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun, Selasa (6/3/2018).

Pada GATF 2018, Gatot mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan berbagai program menarik, berupa best deal dengan diskon sampai 60% untuk seluruh penerbangan rute domestik Garuda Indonesia.

“Ada juga happy hour/supersaving dengan diskon hingga 80% untuk seluruh penerbangan rute internasional, dari Lampung melalui Jakarta dan Denpasar,” ungkap Gatot.

Tidak ketinggalan, lanjut Gatot, Garuda Indonesia berikan promo tiket Rp 1 untuk rute Lampung-Jakarta, dengan minimal pembelian tiket sebesar Rp 10 juta menggunakan kartu kredit Mandiri.

Baca: Harga Tanah di Bandar Lampung Naik 10 Kali Lipat, Ini Penyebabnya

Baca: Unggah Foto Memar Parah, Model Cantik Asal Indonesia Dipukuli di Amerika Serikat

Baca: 2 Alasan Pengusaha Pusat Perbelanjaan di Bandar Lampung Lirik Pinggiran Kota

Pengguna kartu kredit Mandiri juga bisa mendapatkan promo cicilan 0% dengan tenor 3 bulan dan 6 bulan, cicilan ringan bunga 0,6% per bulan untuk tenor 12 bulan, dan bunga 0,7% per bulan buat tenor 24 bulan.

“Pengguna kartu kredit Mandiri pun berkesempatan dapat cashback Rp 200 ribu, untuk setiap pembelian sebesar Rp 10 juta,” tutur Gatot.

Selain itu, Gatot menjelaskan, GATF 2018 juga menyediakan promo puluhan juta voucher GO-PAY, ratusan voucher Restoran Seafood Aroma, dan merchandise menarik dari Garuda Indonesia untuk setiap pembelian tiket dengan jumlah tertentu.

Baca: Video Detik-detik Artis Cantik Alami Kecelakaan Saat Syuting FTV, Sampai Masuk Kolong Mobil

Jadi, catat tanggal pelaksanaan GATF di Bandar Lampung. Karena, Garuda Indonesia berikan promo tiket Rp 1 serta berbagai promo menarik lainnya.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved