BREAKING NEWS LAMPUNG

Dua Perahu Karet Bantuan Tiba di Lokasi Banjir Sragi

Dua perahu karet dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Selatan danPolairud Polres Lampung Selatan tiba di Dusun Umbul Besar

Dua Perahu Karet Bantuan Tiba di Lokasi Banjir Sragi
Lokasi banjir Sragi 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SRAGI - Dua perahu karet dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Selatan dan Polairud Polres Lampung Selatan tiba di Dusun Umbul Besar Desa Bandar Agung Kecamatan Sragi, Minggu (11/3) sore.

Baca: Berganti Kostum Go-Jek, Semangat Kolonel Purnawirawan Ini tak Memudar, Lihat Foto-fotonya

Keberadaan perahu karet ini bisa membuat warga masyarakat lebih mudah untuk  mengambil barang-barang yang ada di rumahnya yang kini terendam banjir  ke tempat pengungsian. Sebab saat ini ketinggian air di pemukiman warga mencapai 50 centimeter.

Baca: Masihkah Lampung Diguyur Hujan Lebat? Simak Prakiraan BMKG Ini

Tidak hanya dua unit perahu karet yang telah tiba di lokasi banjir, Puskesmas Kecamatan Sragi pun telah membuka pokso untuk masyarakat memeriksakan kesehatannya.

Sampai dengan sore ini luapan air dari sungai Way Sekampung terus meningkat. Sebagian besar warga Dusun Umbul Besar telah mengungsi ke tanggul. Warga sendiri mendirikan tenda-tenda untuk tempat pengungsian.

BPBD Lampung Selatan pun telah mendirikan 1 unit tenda besar di tanggul untuk tempat warga  mengungsi. Sore ini hujan kembali mengguyur wilayah Dusun Umbul Besar.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved