Korban dan Tersangka saling Tarik Menarik, Korban Menjerit Minta Tolong

Jajaran Polsek Natar mengamankan tersangka pelaku pencurian di wilayah kecamatan tersebut. Keduanya diamankan di dua tempat berbeda.

Korban dan Tersangka saling Tarik Menarik, Korban Menjerit Minta Tolong
ILUSTRASI 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NATAR - Jajaran Polsek Natar mengamankan tersangka pelaku pencurian di wilayah kecamatan tersebut. Keduanya diamankan di dua tempat berbeda.

Kapolsek Natar Kompol Rosef Effendi mengatakan jajarannya mengamankan tersangka Adi Purwanto (37), warga Purbolinggo Lampung Timur. Tersangka menjadi pelaku jambret terhadap korban bernama Fransiska (22), warga Desa Pemanggilan kecamatan Natar.

Baca: Diserbu Gosip Tak Sedap, Pasangan Artis Unggah Foto Mesra dengan Caption Menyentuh

Aksi tersangka terjadi pada Jumat (9/3) lalu. Saat itu korban sedang menunggu angkutan di pinggir jalan. Tiba-tiba dari arah gang, tersangka yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion melintas. Tersangka langsung merampas Handphone yang dipegang korban.

Baca: Masih Ingat Dengan Artis Yang Filmnya Melegenda Ini? Penampilannya Sekarang Buat Kaget

“Korban dan tersangka sempat saling tarik menarik. Tetapi tersangka berhasil merampas HP. Korban lalu berteriak minta tolong. Pelaku yang panik lalu terjatuh dan meninggalkan sepeda motornya melarikan diri,” kata Kompol Rosef, minggu (11/3).

Polisi yang mendapatkan laporan kemudian mengendus keberadaan korban yang naik truk pasir melintas di Desa Pemanggilan. Polisi lalu melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan tersangka pada sabtu (10/3).

Tersangka mengaku sedang mencari sepeda motor miliknya yang tertinggal ditempat kejadian. Dalam melakukan aksinya, tersangka selalu menggunakan pakaian loreng anggota TNI, tas dengan merk marinir serta sebo.

Tersangka pun merupakan residivis yang telah sempat menjalani hukuman sebanyak 3 kali. Tersangka merupakan pelaku tindak kejahatan yang kerap beraksi di wilayah Bandar Lampung, Lampung Timur dan Lampung Selatan.

“Tersangka akan kita jerat dengan pasal 365 jo 368 KUHP. Barang bukti yang kita amankan 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion milik tersangka serta HP merk VIVO warna puti type Y28 serta pakaian loreng yang kerap digunakan tersangka,” terang Kompol Rosef.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved