Usai Salat Dzuhur Berjemaah Kapolres Utara Menuju Mobil, Ini yang Dilakukannya

Polres Lampung Utara menjalin silaturahmi dan menjaga kerukunan di masyarakat. Ini dilakukan Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana

Usai Salat Dzuhur Berjemaah Kapolres Utara Menuju Mobil, Ini yang Dilakukannya

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Polres Lampung Utara menjalin silaturahmi dan menjaga kerukunan di masyarakat. Ini dilakukan Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, setelah  salat Dzuhur berjamaah di Masjid Tawakal Jalan Cukul Subroto Kelapa Tujuh, Minggu (11/3/18).

Baca: Datang Telat dan Kader Mulai Bubar, Sandiaga Sampaikan Pesan ke Prabowo

Dalam kesempatan itu Kapolres juga memberikan imbauan kamtibmas kepada jemaah untuk menjaga pelaksanaan Pilkada Lampung Utara dengan aman dan kondusif. "Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas (hoax) seperti kejadian  di Ciamis, yang bersifat provokasi dan ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Kapolres.

Baca: Ibu Ini Pasang CCTV karena Curiga Bayinya Selalu Histeris, Hasilnya Mengerikan

Selain itu Kapolres menyampaikan agar warga selalu bersinergi dengan Polri guna menciptakan wilayah hukum Polres Lampung Utara  kondusif dan aman tanpa perpecahan antar umat beragama.

Setelah salat Dzuhur Kapolres Lampung Utara menuju mobil PMI Lampung Utara untuk mendonorkankan darahnya. "Setetes darah itu mampu menyelamatkan orang, maka dari itu kalau ada kesempatan dan kondisi yang memungkinkan, marilah kita donorkan darah kita untuk yang membutuhkan," ujarnya. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help