Tolak Hoax, Sri Widodo Minta TS Paslon Tidak Berbuat Gaduh

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lampung Utara sepakat menolak berita hoax, Senin (12/3).

Tolak Hoax, Sri Widodo Minta TS Paslon Tidak Berbuat Gaduh

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lampung Utara sepakat menolak berita hoax, Senin (12/3).

Hal ini di sepakati terkait maraknya penyebaran berita bohong (hoax) yang beredar di media sosial yang mengandung unsur suku, agama, ras dan golongan (SARA).

Baca: Setelah Viral, Mengalir Bantuan Bagi Bayi Penderita Kelamin Ganda di Metro

Pernyataan tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Sri Widodo dan diikuti oleh jajaran Forkopimda setempat di Polres Lampung Utara.

Baca: (VIDEO) Bakso Urat Plus Potongan Iga, Bakso Solo Baru Yummy

Widodo mengatakan pihaknya bersama Polres, Kodim, Kejaksaan dan DPRD dan seluruh perangkatnya mengutuk keras kegiatan-kegiatan yang bersifat hoax, penyebaran berita bohong, berita benci, SARA, yang mengadu domba serta pornografi di Lampura.

“Kami akan beri tidakan secara tegas berdasarkan hukum yang berlaku jika ada pelanggaran seperti yang dimaksud,” ujarnya.

Terkait dengan pilkada dia juga mengimbau kepada seluruh pasangan calon yang ada untuk dapat mengendalikan tim-tim suksesnya agar tidak membuat gaduh keadaan.

“Pemilihan kepala daerah ini adalah pemilihan untuk memilih pemimpin yang terbaik, bagi paslon tunjukkanlah contoh yang baik bahwa mereka layak dipilih sebagai pemimpin di Kabupaten Lampura,” tukas dia. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help