Banyak Nama Baru di Golkar Lamteng, Siapa Saja Mereka?

Selain mantan Bupati Lampung Tengah Mudiyanto Thoyib, ada sejumlah nama mantan pengurus partai lain dan aktivis mahasiswa.

Banyak Nama Baru di Golkar Lamteng, Siapa Saja Mereka?
tribun lampung/syamsir alam
Ketua DPD II Golkar Lamteng Musa Ahmad 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GUNUNG SUGIH – Banyak nama baru dalam struktur kepengurusan DPD II Golkar Lamteng. Selain mantan Bupati Lampung Tengah Mudiyanto Thoyib, ada sejumlah nama mantan pengurus partai lain dan aktivis mahasiswa.

Mantan pengurus partai yang bergabung di Golkar Lamteng, antara lain, Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Aliwansyah yang pernah duduk di DPRD Lamteng periode 2009-2014.

Selain itu, ada Ahmad Khadafi dan Waris. Khadafi adalah mantan sekretaris PKB dan pernah duduk di DPRD Lamteng periode 2009-2014. Di Golkar Lamteng, ia menjabat wakil ketua bidang koperasi, wiraswasta dan UMKM.

Baca: Mantan Bupati Jabat Ketua Dewan Penasihat Golkar Lamteng

Baca: Polda Bantah Anggotanya Terlibat, Penggerebekan di Way Kandis Masih Misteri

Sementara Waris adalah mantan anggota DPRD Lamteng periode 2004-2009. Ia menjabat sebagai wakil ketua bidang kerohanian.

Pengurus lainnya adalah Pengabdi Bapib, yang juga mantan anggota DPRD Lamteng periode 2009-2014. Mantan kader PKS ini menduduki jabatan wakil ketua bidang hukum dan HAM.

Kemudian ada nama Mohammad Maksum, yang pernah menjadi wakil rakyat dari PBB periode 2004-2009. Saat ini di Golkar menjabat wakil sekretaris.

Tak hanya dari unsur lintas partai, komposisi baru juga terdapat unsur mantan aktivis mahasiswa Unila, yakni MA Muhammad Ersad. Mantan gubernur BEM FISIP Unila 2012-2013 ini menjabat sebagai wakil ketua bidang pendidikan dan cendekiawan.

Ada juga Eko Susanto, mantan aktivis Partai Rakyat Demokratik (PRD) yang juga mantan ketua LMND Lampung 2005-2009.

Unsur lainnya yang juga masuk dalam kepengurusan fungsionaris Golkar Lamteng, mulai dari mantan camat dan juga mantan lurah di Lamteng. (*)

Penulis: syamsiralam
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help