BREAKING NEWS LAMPUNG

Diajak Polisi Gerebek Pencuri, Kakek Ini Malah Meninggal Dunia

Sekelompok orang tersebut mengaku dari pihak kepolisian yang datang hendak menangkap pelaku pencurian spesialis rumah.

Diajak Polisi Gerebek Pencuri, Kakek Ini Malah Meninggal Dunia
tribun lampung/hanif mustafa
Sunarsih, anak pertama Hasanudin, menunjukkan KTP almarhum. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Nasib tragis dialami seorang kakek bernama Hasanudin. Warga Gang Roso RT 12 Tanjung Senang, Bandar Lampung ini meninggal dunia karena diajak polisi menggerebek pencuri.

Peristiwa itu dialami pria 73 tahun ini pada Senin, 13 Maret 2018 malam.

Sunarsih (69), anak pertama Hasanudin, awalnya ada sekelompok orang yang mengaku sebagai polisi mendatangi rumahnya sekitar pukul 22.00 WIB. "Sekitar delapan orang. Pakai dua mobil yang diketahui. Mereka datang baik-baik, ngetok pintu rumah," ungkapnya, Selasa, 13 Maret 2018.

Masih kata dia, sekelompok orang tersebut mengaku dari pihak kepolisian yang datang hendak menangkap pelaku pencurian spesialis rumah.

Baca: Dua Pencuri Spesialis Bobol Rumah Ditangkap, Dua Buron

Baca: Ditinggal Manasik Haji, Emas 300 Gram Milik Calhaj Ini Raib

"Jadi mereka itu ngomong kalau mau nangkap namanya Ipul. Nah, Ipul itu tetangga saya. Memang rumahnya cuma depanan sini. Dekat," ujarnya.

selanjutnya, polisi meminta Hasanudin menjadi saksi. "Kebetulan yang laki itu cuma bapak saya. Gak ada yang lain. Nah, bapak ngikut ke depan untuk gerebek," tuturnya.

Sunarsih menambahkan, karena mengkhawatirkan sang ayah, ia pun mendatangi rumah terduga pencuri. Ternyata, ayahnya tidak ada di lokasi.

"Katanya bapak saya ke Pak RT. Saya balik. Belum saya duduk, tiba-tiba tetangga atas saya lari ke rumah, bilang bapak jatuh pingsan. Sempat dibawa ke rumah sakit, tapi gak tertolong," tandasnya. (*)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved