Hindari Lubang Randis Dinas Sosial Malah Nyungsep ke Siring

Kendaraan dinas (randis) milik Dinas Sosial mengalami kecelakaan tunggal masuk ke siring di jalinbar ruas Pekon Batu Keramat, Kecamatan Kota Agung

Hindari Lubang Randis Dinas Sosial Malah Nyungsep ke Siring

Laporan Wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Kendaraan dinas (randis) milik Dinas Sosial mengalami kecelakaan tunggal masuk ke siring di jalinbar ruas Pekon Batu Keramat, Kecamatan Kota Agung Timur, Tanggamus.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya mobil dobel kabin nopol B 9132 PSC mengalami kerusakan di bagian bemper depan, bodi kiri, kaca spion kiri lepas dan kaca pintu bagian kiri pecah.

Baca: BERITA FOTO: Dirlantas Polda dan Komunitas Otomotif Tolak Berita Hoax

Baca: Selingkuh Berujung Menyedihkan bagi Pasangan di Mobil Ini

Menurut warga yang melihat, mobil tersebut dari arah Kota Agung menuju Gisting. Dan tidak jauh dari lokasi ada lubang jalan, dan kendaraan menghindari lubang namun justru terperosok ke siring.

"Mobil itu sepertinya mau menghindari lubang terus oleng dan baru masuk ke siring. Cuma mobil itu saja, kendaraan lain tidak ada yang kena," ujar Aldi, warga Kota Agung, 14 Maret 2018.

Terakhir diketahui pengendara mobil tersebut adalah Rustam, Kepala Dinas Sosial Tanggamus. Untuk kondisinya sehat tidak luka sedikit pun dan bisa pulang dengan kendaraan lainnya. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help