Lampung Hotelier Riders Baksos Bersih-Bersih Pantai Kedu

Merayakan ulang tahun ke-3, Lhorenc yang berada di bawah naungan Hotelier Bikers Indonesia (HBI) menggelar sejumlah kegiatan sosial

Lampung Hotelier Riders Baksos Bersih-Bersih Pantai Kedu

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Merayakan ulang tahun ke-3, Lampung Hotelier Riders Community (Lhorenc) yang berada di bawah naungan Hotelier Bikers Indonesia (HBI) menggelar sejumlah kegiatan sosial. Di antaranya adalah bersih - bersih Pantai Kedu hingga memberikan bantuan kepada sejumlah sekolah di Lampung.

Sekretaris Lhorenc Lampung Hotelier Riders Community Dicky Oktavian mengatakan, kegiatan sosial ini juga masih berlanjut pada malam puncak perayaan anniversary pada Rabu (14/3) dengan menjual berbagai merchandise dan hasil karya adik - adik panti asuhan Miftahul Jannah dimana hasil penjualan tersebut akan diserahkan kepada pihak panti.

Baca: (VIDEO TEASER) - KPK Tak Gentar Tetap Umumkan Tersangka Cakada

"Tahun ini kita fokus lakukan kegiatan sosial karena kita ingin berbagi dan menunjukkan iktikad baik kepada masyarakat sekitar. Anniversary ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pekerja hotel, sharing informasi wisata dan potensi yang ada di Lampung. Kita kenalkan juga member dari luar kota seperti Medan, Jakarta, Bandung dan lainnya untuk kenalkan budaya dari Lampung," ujarnya bersama Hotel Manager Ratu Ayu, Rahmat Jaya Saputra, sebagai sponsor kegiatan tersebut.

Baca: Kisah Supirman, Pemain Gitar Klasik Lampung: Setia di Tengah Gempuran Musik Populer

Dicky menambahkan, malam puncak anniversary ke-3 Lhorenc juga diisi dengan pergantian pengurus Lhorenc periode 2018-2020. Terpilih Ketua Umum Lhorenc Periode 2018-2020 Ari Kencana dan Doni Mahendra sebagai wakil Ketua Umum. Untuk diketahui, saat ini member Lhorenc tercatat sebanyak 75 orang dan terus terbuka bagi pekerja hotel yang ingin bergabung menjadi member.

Untuk semakin mempererat solidaritas antar member, Lhorenc memiliki kegiatan rutin yaitu touring yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali. Touring juga sekaligus bertujuan untuk mengeksplor tempat wisata yang ada di Lampung. Informasi terkait dengan kegiatan Lhorenc dapat dilihat di akun instagram @lhorenc.

Sementara itu, Ketua Umum Lhorenc Periode 2018-2020 Ari Kencana mengatakan, di anniversary yang ke-3 diharapkan Lhorenc semakin solid dalam menjalankan aktivitas maupun program yang sudah disusun. "Semoga Lhorenc semakin solid dengan silaturahmi yang tanpa batas," harapnya. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved