BREAKING NEWS LAMPUNG

Warga Tewas Tertimpa Pohon, Ini Upaya yang Diambil Camat Panjang

Camat Panjang Ahmad Nur Rizki mengatakan, pihaknya langsung menghubungi dinas terkait, sehubungan peristiwa pohon tumbang

Warga Tewas Tertimpa Pohon, Ini Upaya yang Diambil Camat Panjang

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Camat Panjang Bandar Lampung, Ahmad Nur Rizki, mengatakan, pihaknya langsung menghubungi dinas terkait, sehubungan peristiwa  pohon tumbang yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Ahmad Nur Rizki mengatakan, pihaknya sudah menghubungi Dinas Pertanian, Perternakan, Perkebunan, dan Kehutanan Kota Bandar Lampung untuk meminta pemangkasan pohon di lokasi  di sekitar Serengseng Panjang.

Baca: Begini Pernyataan Polda Lampung Soal Kabar Tertangkapnya Alay

"Saya minta besok untuk bisa langsung dipangkas pohonnya, karena didaerah sini sudah cukup besar dan membahayakan, kalau ada yang tumbang," tuturnya, Rabu 14 Maret 2018.

Baca: VIDEO: Tari Rejang Awali Ritual Melasti di Pringsewu

Ahmad pun mengatakan, sebelum tim BPBD Kota Bandar Lampung datang ia sempat mendapat laporan dari warga sekitar 16.30 wib.

"Selanjutnya dari laporan warga tersebut ada korban,  jadi,saya langsung telepon BPBD dan meluncur ke lokasi," tutupnya.

Sebelumnya, satu pohon kedondong hutan tumbang menimpa pengendara motor, akibat satu orang meninggal dunia dilokasi

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 wib di Jalan Bakauheni (jalan lintas timur sumatra) KM. 13, Panjang, Srengsem, Panjang, Bandar Lampung.

Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help