ADVERTORIAL

(BLACK BEE ) Tujuh Manfaat Kegiatan Bercinta

Produk ini terbuat dari madu hitam kental manis, yang dicampur dengan kolagen dan rempah-rempah.

(BLACK BEE ) Tujuh Manfaat Kegiatan Bercinta
Istimewa
Produk asli indonesia 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sebagai wujud cinta, salah satu yang rutin dilakukan suami-istri adalah hubungan biologis, karena banyak manfaatnya.

Selain untuk melestarikan generasi, bagi kesehatan setidaknya ada tujuh manfaat:

(1) 1. Penghilang depresi. Ketika berhubungan badan, tubuh melepaskan endorfin ke dalam aliran darah dan menimbulkan perasaan tenang dan bahagia.

(2) 2. Penghilang pilek. Berhubungan badan dapat menjadi antihistamin alami yang mampu memperlancar aliran napas, bahkan gejala-gejala demam lainnya.

(3) 3. Pembakar kalori. Berhubungan badan membutuhkan banyak energi. Kegiatan foreplay membakar 2 kalori per menit, dan setelah penetrasi 6 kalori per menit.

(4) 4. Pengencang otot. Saat berhubungan badan, hampir seluruh otot bekerja. Aktivitas itu dapat mengencangkan otot-otot yang setara dengan berenang 20 keliling.

(5) 5. Penambah kecantikan. Saat berhubungan, wanita memproduksi estrogen dalam jumlah besar. Hormon ini membuat kulit menjadi halus dan rambut tambah berkilau.

(6) 6. Penghilang bau badan. Berhubungan badan mengeluarkan banyak hormon feromon. Hormon ini membuat tubuh punya bau khas dan menyenangkan.

(7) 7. Penghilang sakit kepala. Berhubungan badan dapat meringankan sakit kepala karena aktivitas itu melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak.

Paham saja manfaat bercinta tapi tak maksimal melakukannya jelas repot. Kalau begitu, bagaimana mengatasinya? Tentu banyak cara yang bisa ditempuh.

Halaman
123
Tags
BLACK BEE
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help