VIDEO: Kuliner - Mi Locupan asal China Sudah Ada di Lampung

Mi Locupan merupakan makanan tradisional dari China. Mi ini jarang ditemui di Indonesia. Tapi, kini Mi Locupan ada di Lampung.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Biasanya mi terbuat dari tepung terigu. Tapi Mi Locupan terbuat dari bahan utama tepung beras.

Mi ini terlihat lebih besar dan tebal dari mi lainnya. Warna putih bersihnya pun menandakan higienitas dari cara pengolahan dan penyajiannya.

Mi Locupan merupakan makanan tradisional dari China. Mi ini jarang ditemui di Indonesia. Tapi, kini Mi Locupan ada di Lampung.

Baca: Wanita Cantik Ini Jadi Kopilot Helikopter Polisi Satu-satunya di Indonesia

Baca: VIDEO: Kuliner – Yuk Cicipi Tekwan di Kedai Nona Cuan

Ketika   mencicipi Mi Locupan, rasa gurih dan lembut minya begitu terasa di lidah. Disajikan tanpa bahan pengawet, mi ini memiliki cita rasa khas. Tak ada rasa pahit dari pengawet, karena memang semua disediakan dalam keadaan fresh dan higienis.

Hanya Rp 24 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati Mi Locupan di kedai milik Deddy Wijaya Chandra ini. Pelanggan bisa menambah aneka topping yang disediakan Mi Inti. Ada bakso, tahu rebus, dan lainnya. Per topping hanya dihargai Rp 12 ribu. Langsung saja rasakan nikmatnya Mi Locupan di Mi Inti, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 21 B, Enggal. (*)

Penulis: dennish prasetya
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help