Sriwijaya Beri Diskon untuk Nasabah Asuransi Generali Indonesia

Diskon berlaku untuk semua rute dan dapatkan diskon khusus untuk Group Booking.

Sriwijaya Beri Diskon untuk Nasabah Asuransi Generali Indonesia
Tribun Lampung/Ana Puspitasari
Penandatanganan kerja sama Sriwijaya Air Group dan Asuransi Generali Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Maskapai Sriwijaya Air Group memberikan keistimewaan khusus bagi pemegang kartu Asuransi Generali Indonesia.

Keistimewaan tersebut berupa diskon spesial 5 persen (peak season) dan 10 persen (low season) yang berlaku periode pemesanan dan terbang 12 Maret 2018-28 Februari 2019.

District Manager Sriwijaya Air Lampung Henrico Fernando mengatakan, diskon berlaku untuk pemegang kartu Asuransi Generali Indonesia beserta keluarga inti (bapak/ibu dan anak, sesuai kartu keluarga).

Pemilik kartu anggota diharuskan ikut terbang apabila keluarga ikut serta. Diskon berlaku untuk semua rute dan dapatkan diskon khusus untuk Group Booking.

Ia menambahkan, diskon ini bisa didapatkan untuk pembelian tiket di kantor penjualan Sriwijaya Air District Lampung. Saat pembelian, wajib menyertakan fotokopi kartu identitas, fotokopi kartu anggota Asuransi Generali Indonesia, dan menyertakan kartu keluarga untuk yang bepergian bersama keluarga.

Baca: Kenapa Hiu Paus Terdampar? Ini Penjelasan Sainsnya

Baca: Ubah Hidup Penanam Ganja, Mantan Pegawai Bank Dunia Ini Jadi Petani Palawija

"Diskon ini tidak hanya untuk perjalanan berobat, tapi juga liburan dan perjalanan yang lain. Ini juga sangat memudahkan ketika digunakan untuk perjalanan berobat yang mengharuskan penumpang terbang dengan posisi tidur menggunakan fasilitas stretch desk, ini sangat meringankan," jelasnya seusai penandatanganan kerja sama di kantor Asuransi Generali Indonesia, Lampung, Selasa, 3 April 2018.

Ditambahkan oleh Business Director Asuransi Generali Lampung Ridwan MH, saat ini pemegang kartu Asuransi Generali Indonesia di Lampung sekitar 2.500 nasabah.

Asuransi Generali Indonesia bisa diikuti oleh masyarakat mulai dari usia 0-65 tahun.

"Kartunya ada Medical Plan dan Global Medical Plan dengan banyak benefit. Seperti saat berobat di rumah sakit itu cashless, tinggal gesek saja sejumlah biaya yang diperlukan. Ditambah lagi, kerja sama dengan Sriwijaya Air Group yang tentu akan menambah benefit berupa diskon bagi nasabah," ujarnya. (*) 

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help