Ira Kaget Melihat Toko Emasnya Acak-acakan Tak Tergembok

Pencuri gasak emas dan perak senilai Rp 100 juta dari Toko Emas Hidayah di Pasar Purwosari Kelurahan Purwosari, Metro Utara.

Ira Kaget Melihat Toko Emasnya Acak-acakan Tak Tergembok

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pencuri gasak emas dan perak senilai Rp 100 juta dari Toko Emas Hidayah di Pasar Purwosari Kelurahan Purwosari, Metro Utara. Aksi pembobolan diperkirakan terjadi pada, Rabu (4/4) dini hari.

Pasalnya, Pemilik Toko Emas Hidayah Ira Yuli Puspita Sari (37) baru mengetahui aksi pencurian saat dirinya datang sekira pukul 06.30 WIB untuk membuka kios. Ia pun kaget setelah melihat kondisi acak-acak dan pintu yang tak tergembok.

Baca: Cerai dari Andika Kangen Band, Caca Digandeng Musisi Muda Ternama

"Pas datang posisi pintunya masih dalam keadaan tertutup, itu sekitar setengah tujuh. Tapi kagetnya pas mau buka pintu, posisi gembok dan rantainya sudah hilang," ujarnya saat melaporkan kejadian di Mapolres Metro.

Baca: AKP Agustinus Rianto Resmi Jabat Kasatlantas Polres Tulangbawang

Warga Jalan Diponegoro Kelurahan Hadimulyo Timur itu semakin kaget saat melihat ke dalam dan mendapati brankas baja berukuran 50 x 50 cm telah bergeser dan terbuka. Dimana di dalamnya terdapat sejumlah perhiasan emas 22 karat dan perak.

"Ya berat total belum kita data. Tapi sekitar Rp 100 juta. Karena saya belum genap sepekan ini belanja emas dan perak dengan nilai itu. Isinya ada itu saja cincin sekitar 100 biji, gelang, kalung. Semuanya hilang," katanya

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help