BREAKING NEWS LAMPUNG

Otopsi Rampung, Status Kasus Kematian Yogi Andhika Bisa Naik Ke Penyidikan

Kuasa hukum keluarga Almarhum Yogi Andhika (32), Rudi Hermanto, menyatakan proses otopsi sudah dilakukan oleh pihak kepolisian

Otopsi Rampung, Status Kasus Kematian Yogi Andhika Bisa Naik Ke Penyidikan
Tribun Lampung/Eka Achmad Solihin
Proses autopsi jenazah Yogi Andhika di TPU Umbul Senen, belakang SD Negeri 1 Perumahan Way Kandis, Tanjung Seneng, Bandar Lampung, Kamis, 12 April 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka A Solihin 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kuasa hukum keluarga Almarhum Yogi Andhika (32), Rudi Hermanto, menyatakan  proses otopsi sudah dilakukan oleh pihak kepolisian. Artinya, bahwa bisa kepolisian menyegerakan status menjadi penyidikan.

"Tentu ini nanti akan mengarah kepada tersangka. Akan tetapi itu merupakan domainnya penyidik.
Yang jelas dari penasehat hukum (PH) mendorong  proses penegakan hukum di Lampura terkait kasus ini segera tuntas," paparnya.

Baca: Presiden Jokowi Gendong Jokowi Sambil Ajak Bernyanyi

Ia pun memohon dukungan kawan-kawan semua baik pers, LSM, dan semua lapisan masyarakat di Lampura. Tentu kalau tidak sinergis perkara ini hanya jalan di tempat dan media sangat berperan penting supaya dapat mengawal kasus ini.

Baca: (VIDEO) Hati-hati, Dua Titik di Jalinsum Ambrol

"Kalaupun bisa dipercepat kenapa harus lambat-lambat dan kita minta supaya disegerakan. Kita sudah dampingi di makam, melihat prosesnya sedemikian rupa dan mempunyai harapan otopsi ini akan dilakukan dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Pihaknya menginginkan hasil yang baik supaya proses penyidikan segera dilanjutkan dan muncul nama-nama tersangka dan otak dari pelaku penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya Almarhum Yogi. "Setelah proses ini dilalui tentu menjadi modal agar kasusnya menjadi terang benderang dan harus jalan terus," tandasnya.

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved