TribunLampung/

Pemkab Minta Seluruh Pejabat Lamsel Isi LHKPN.

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan memberikan perhatian pada kepatuhan pejabat dalam melaporkan harta kekayaannya

Pemkab Minta Seluruh Pejabat Lamsel Isi LHKPN.
ILUSTRASI 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan memberikan perhatian pada kepatuhan pejabat dalam melaporkan harta kekayaannya (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Sekretaris Daerah kabupaten Lampung Selatan, Fredi SM kepada Tribun, Kamis (12/4) mengatakan, ia telah meminta kepada inspektorat untuk dapat menyosialisasikan kepada para pejabat di lingkungan pemerintah daerah setempat untuk mengisi LHKPN.

Baca: Dulu Disebut Orang ke-3, Begini Kondisi Sosialita Cantik Istri Ruhut Sitompul

Baca: Niat Razia Mihol Oplosan, Petugas Terkejut Temukan Banyak Cewek Mangkal

“Kita sudah minta agar seluruh pejabat mengisi LHKPN. Dan melalui inspektorat kita akan sosialisasi dan memberikan pelatihan bagaimana mengisi LHKPN secara elektronik,” kata dia.

Saat ditanya sudah berapa banyak pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang telah melaporkan LHKPN,  Fredi mengaku dirinya tidak mengetahui data yang pasti.

“Yang jelas sudah ada. Saya sendiri sudah pernah mengisi LHKPN. Mungkin untuk data jelasnya ada di inspektorat,” kata dia.

Ia pun meminta kepada para pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Lampung Selatan yang belum mengisi LHKPN untuk dapat mengisi dan melaporkannya secepatnya.(dedi/tribunlampung

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help