TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Hilang Dua Hari, Pemancing Ini Ditemukan Tak Bernyawa

Setelah dua hari menghilang, Aditya Bastian, warga Jalan Antasari, Gang Waru II, Bandar Lampung, akhirnya ditemukan, Jumat, 13 April 2018

Laporan Live Streaming Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Setelah dua hari menghilang, Aditya Bastian, warga Jalan Antasari, Gang Waru II, Bandar Lampung, akhirnya ditemukan, Jumat, 13 April 2018 sekitar pukul 08.23 WIB.

Namun, pemuda 22 tahun ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Aditya dikabarkan tenggelam di dermaga Pantai Teluk Harapan, Panjang, Bandar Lampung, Rabu, 11 April 2018 sekitar pukul 05.00 WIB. Ketika itu, ia terjatuh dari kapal tongkang saat sedang memancing.

Baca: (VIDEO) Terdakwa Kasus 1,6 Ton Ganja Dibekuk di Aceh

Baca: BERTA FOTO - Brosur Jalur Alternatif Dibagikan di Seputar Lokasi Undepass Unila

Komandan Basarnas Lampung Denny Iryansyah Mezu mengatakan, saat ditemukan, putra dari Gunawan ini mengenakan baju hitam dan celana hitam. Selanjutnya tim langsung mengevakuasi korban untuk diserahkan kepada pihak keluarga. "Alhamdulillah, korban ditemukan oleh tim. Pihak keluarga diharapkan untuk tabah," kata Denny.

Jenazah Aditia Bastian telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gang Waru II, tak jauh dari tempat tinggalnya. (*)

Sumber: Facebook Tribun Lampung 

Videografer: Okta Kusuma Jatha

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help